facebook

Berapa Primogems yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Ayaka di Genshin Impact?

radiansyah radiansyah
Berapa Primogems yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Ayaka di Genshin Impact?
Kamisato Ayaka. (Sportskeeda)

Pemain Genshin Impact masih mempunyai waktu seminggu sebelum banner karakter favorit penggemar Kamisato Ayaka berakhir.

Dengan Sumeru dalam perjalanan mereka di patch mendatang, ada kemungkinan besar jikapemain tidak akan melihat Kamisato Ayaka kembali ke banner fitur dalam waktu dekat. Oleh karena itu mereka harus dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat memanggil salah satu karakter DPS terbaik dalam game selagi masih bisa.

Kamisato Ayaka akan memiliki pengganda gila pada serangan dibebankan pada Elemental Brust, yang membuatnya menjadi karakter lurus ke depan yang dibangun hanya untuk memberikan keusakan saat dia berada di lapangan.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda(https://www.sportskeeda.com/esports/how-many-primogems-need-get-ayaka-genshin-impact), dalam artikel akan membahas segala sesuatu tentang pemanggilan Kamisato Ayaka dan berapa banyak primogem yang perlu dibutuhkan untuk mendapatkan Ayaka.

Berapa banyak Primogem yang dibutuhkan untuk dapat memanggil Kamisato Ayaka ?

Pemain akan membutuhkan membutuhkan banyak Primogem dan sedikit keberuntungan untuk dapat memanggil Kamisato Ayaka. Penting juga bagi pemain untuk dapat memahami sistem dari Genshin Impact untuk memanfaatkannya.

Pity System ada di Genshin Impact untuk dapat memastikan pemain dapat memanggil karakter yang diinginkan. Menurut pity system ini, pemain akan dijamin untuk dapat memanggil karakter bintang 5 pada permintaan ke-90 mereka.

Untuk berharap 90 kali pada banner, pemain perlu membutuhkan sekitar 14.400 Primogem, yang mungkin terdengar seperti jumlah yang besar. Namun, cukup mudah untuk bertani banyak Primogem jika mereka dapat menggilingnya setiap hari.

Selain itu juga, pity system ini memiliki fitur "soft pity' yang dapat memungkinkan pemain yang beruntung untuk dapat melakukan pemanggilan awal pada karakter bintang 5 mereka.

Dan bedasarkan pada stastik penghitungan keinginan global dari paimon moe, sistem soft-pity saat ini mengaktifkan antara 74-86 keinginan. Dengan itu, pemain yang beruntung mungkin hanya dapat membutuhkan sekitar 12000 Primogem dalam skenario terbaik untuk dapat memanggil Kamisato Ayaka.

Either way, pemain yang telah menabung untuk waktu yang lama untuk Kamisato Ayaka akan jauh lebih mudah untuk memanggilnnya.

Skenario terburuk dan peluang 50-50

Setiap kali pemain Genshin Impact memanggil bintang 5 dari spanduk harapan acara, ada kemungkinan 50% dari mereka akan terpanggil jika karakter bintang 5 yang diinginkan. Jika mereka kalah 50-50, maka akan memanggil karakter bintang 5 acak yang tercantum dalam banner standar.

Oleh karena itu, ada kemungkinan jika pemain akan memiliki 14.400 Primogem untuk dapat membuat 90 permintaan dan memanggil bintang 5 dari banner " The Heron's Court" mereka mungkin akan mendapatkan Keqing, Jean, atau Diluc alih-alih mendapatkan Kamsato Ayaka.

Dalam hal ini, pity akan diatur ulang ke 0 dan pemain harus dapat membuat 90 permintaan tambahan untuk dapat memanggil Kamisato Ayaka. Oleh karena itu, dalam skenario terburuk, seseorang harus dapat memiliki sekitar 28.800 Primogem untuk dapat membuat 180 permintaan.

Dengan cara ini, mereka dapat mengaman panggilan pada Kamisato Ayaka terlepas dari apakah mereka menang atau kalah 50-50.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak