facebook

Song Kang Buat Park Min Young Tertawa di Forecasting Love and Weather

radiansyah radiansyah
Song Kang Buat Park Min Young Tertawa di Forecasting Love and Weather
Song Kang Buat Park Min Young Tertawa di Forecasting Love and Weather (Dok.Soompi)

Forecasting Love and Wheater adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Metreologi Korea, yang merupakan layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu sesuai dengan buku dan cerewe dalam menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnnya terpisah, sementara itu Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan teguh, yang membanggakan IQ yang mengesankan. IQ-nya 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Dilansir dari Soompi, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo awalnnya mereka tampak menentang kencan di tempat kerja, pada episode terbaru telah menampilkan versi diperpanjang dari adegan tertentu yang menggambarkan bagaiman pasangan itu sebenernnya telibat satu sama lain sejak awal.

Video baru di balik layar tersebut menunjukan kepada penonton proses dari pembuatan adegan ini. Adegan dimulai di kantor saat Park Min Young, Yoon Sa Bong, dan Lee Sung Wook yang mendiskusikan foto Lee Sung Wook di cangkir kopi mereka dan cekikikan tentang kemiripan dari aktor tersebut dengan Kim Tae Gyun yang merupakan pembawa Cultwo Show.

Para pemain melanjutkan latihan saat Park Min Young dan Song Kang mendiskusikan ide dan waktu untuk adegan berikutnnya. Saat mereka berlatih adegan mengedipkan mata Song Kang.

Sutradara pun mengatakan, “Lakukan saja [mengedipkan mata] sekarang dan lakukan semuanya dengan cara yang sama. Kami tidak akan menggunakan potongan itu [sampai nanti]. Kami akan merekam situasi ini dengan mengedipkan mata apa adanya dan kami hanya akan mengedit bagian di mana Ha Kyung dan Si Woo saling mengedipkan mata.”

Pada adegan berikutnya, Si Woo dan Ha Kyung yang bergandengan tangan secara rahasia, tapi Sog Kang membuat semua orangr tertawa dengan bercanda membuat jelas. Mereka mulai berlatih dan Song Kang terus memegang tangan Park Min Young sambil dia membacakan dialognnya, membuatnnya terkikik. Untuk dapat memperjelas waktunnya, Park Min Young bertannya, Park Min Young bertanya “Apakah kamu akan memegang [tanganku] setelah [ini]?”

Menjelang bidikan close-up dari pasangan yang bepegangan tangan, Song Kang dengan meriah dia segera bergegas untuk menghangatkan tangannnya dan membuat nadinnya lebih menonjol. Saat dia dapat melihat usahannya. Park Min Young pun kemudian bercanda berkomentar, " Kamu harus pergi ke rumah sakit saat ini!" 

Forecasting Love and Weather tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10:30 malam KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak