Fitri Suciati
Fitri Suciati
Profil member NCT Dream, Chenle (kiri), Renjun (kanan) (Instagram/ @nct_dream)

Renjun dan Chenle NCT Dream baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan harian online Frankfurter Rundschau di sela-sela penampilan mereka di acara 'K-pop Flex' yang diadakan pada tanggal 14 -15 Mei lalu di Frankfurt Jerman

Di sela-sela penampilan para idola K-pop di atas panggung, Renjun dan Chenle menyempatkan diri duduk di belakang panggung dan berbagi kisah menarik dengan media setempat. 

Mengutip dari akun fanbase NCT Dream di Twitter @NCTDREAMCENTER pada Senin (16/5/2022) yang menerjemahkan isi wawancara tersebut. Berikut curahan hati Renjun dan Chenle tentang pengalaman menarik mereka saat berada di Jerman. 

Saat ditanya pendapatnya mengenai festival 'K-pop Flex' itu sendiri, Renjun mengungkapkan pendapatnya seperti ini. "Festival ini memberikan energi positif untuk semua orang. Membagi energi positif kepada fans dan semua orang adalah tujuan utama K-pop."

Selain konser yang menjadi daya tarik utama dalam festival 'K-pop Flex' kali ini, beberapa pameran budaya Korea juga disajikan untuk dikenalkan kepada para pengunjung. Di antaranya, fashion show pakaian tradisional Korea (Hanbok), kompetisi menari, pameran makanan khas pinggiran jalan di Korea, dan berbagai permainan seru lainnya. 

Sang pewawancara menceritakan bagaimana sebenarnya sang idola K-pop terlihat saat berada di belakang panggung. Ia menggambarkannya dengan 'sangat baik'. 

Renjun (22) terlihat sangat bersemangat ketika ditanya pengalaman menarik apa dengan fans yang ia alami saat berada di Jerman?

"Ketika aku tiba di Frankfurt setelah penerbangan panjang selama 14,5 jam, banyak sekali fans yang menunggu kami di bandara, dan serang gadis memberiku satu buket bunga mawar. Aku sangat gembira. Ini pertama kalinya kami mengunjungi Jerman dan kami mendapatkan sambutan yang sangat baik."

Lain halnya dengan Renjun, Chenle (20) mengatakan, "Ah, sayangnya aku tidak mendapatkan buket bunga seperti Renjun. Aku sedikit sedih waktu itu. Akan tetapi, ketika aku pergi jalan-jalan, seorang penggemar mengenaliku dan meminta foto. Rasanya menyenangkan sekali ada yang mengenali kami di jalanan Frankfurt."

"Pemandangan di kota Main sangat indah," tambahnya. 

Renjun juga menceritakan bahwa ia mengambil banyak foto dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya. Renjun juga mengunggah beberapa foto pemandangan dan fotonya berpose di pinggiran sungai di kota Main, Frankfurt, Jerman. 

Itu tadi pengalaman mengesankan yang dialami Renjun dan Chenle NCT Dream saat berada di Frankfurt, Jerman. Bagaimana pendapatmu?

Komentar