facebook

Sinopsis Drama Thailand 55:15 Never Too Late Episode 1, Balik Muda Misterius

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Thailand 55:15 Never Too Late Episode 1, Balik Muda Misterius
Poster Drama Thailand '55:15 Never Too Late'. (Instagram/gmmtv)

Drama Thailand terbaru keluaran rumah produksi GMMTV berjudul 55:15 Never Too Late. Tayang perdana pada 6 Desember 2021 kemarin.

Drama ini menampilkan bintang muda Thailand penuh talenta di antaranya adalah Nanon Korapat, Piploy Kanyarat, Khaotung, Kayavine, dan View Benyapa yang akan berperan sebagai anak sekolah berumur 15 tahun.

Sementara itu aktor dan aktris kondang yang memerankan versi dewasa berumur 55 tahun dari kelima bintang muda tersebut adalah Jeep Wasu, Nok Sinjai, Kob Songsit, Amarin Nitibhon, dan Kara Polasit. 

Serial drama karya Saranyu Jiralaksanakul ini dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode dengan durasi 45 menit per episodenya.

Sinopsis Drama Thailand ‘55:15 Never Too Late’ episode 1

Lima orang asing terkejut dengan pertemuan yang terduga di situasi aneh yang terjadi pada mereka.

Seksan (Nanon Korapat), Songpol atau biasa dipanggil Paul (Khaotung), Jaya (Piploy Kanyarat), Amonthep (Kayavine), dan Jarunee (View Benyapa) kembali ke usia 15 tahun hanya dengan waktu semalam, dimana itu adalah umur mereka 40 tahun yang lalu. 

Mereka berlima adalah orang asing berumur 55 tahun, secara misterius kembali menjadi remaja. 

Melalui situasi aneh, mereka berlima berkumpul untuk menyelesaikan teka-teki tersebut. Secara bergantian mereka menceritakan kronologi sebelum kejadian.

Sebelum berubah Seksan mengaku ia dibuat mabuk dan tertidur, Jaya adalah penyanyi terkenal di masa mudanya tapi karirnya mulai meredup dan karya-karyanya tidak dihargai, Paul adalah seroang gay yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Amonthep adalah seorang petinju yang terlilit hutang, dan Jarunee adalah seorang guru yang sangat ketat akan peraturan yang menderita kanker serviks stadium 3. 

Jika disamakan, kelimanya memiliki hidup yang cukup menyedihkan. Tapi bukan itu yang membuat mereka kembali ke usia 40 tahun yang lalu. 

Setelah menceritakan kembali kronologi mereka secara jujur, ada kesamaan yang mereka lalui yaitu Fotokopi KTP. Kelimanya pernah memfotokopi KTP di tempat yang sama. Anehnya, setelah memfotokopi mereka merasa wajah mereka terlihat lebih muda.

Untuk kembali ke tempat semula, kelimanya mendatangi tempat fotokopian tersebut dan bertemu dengan si bapak pemilik. Sayangnya, si pemiliki fotokopian meninggal sore harinya. 

Sedih, bingung, dan gelisah kelimanya takut tidak dapat menemukan jawaban dari tragedi yang menimpa mereka saat ini dan tidak dapat kembali ke kehidupan asli mereka. 

Tak ingin berlarut-larut dalam keabu-abuan, kelimanya sepakat untuk melihat dari sisi positifnya. Dimana orang-orang yang mengalami kejadian aneh ini sedang melalui masa terburuknya. Maka dari itu, mereka meganggap ini adalah kesempatan untuk memulai hidup yang baru dan memperbaiki kesalahan sebelumnya. 

Itu dia sinopsis ‘55:15 Never Too Late’ epsiode 1. Nantikan kisah kelima teman tersebut untuk kembali ke kehidupan asal mereka. 

Drama Thailand terbaru ‘55:15 Never Too Late’ yang dapat disaksikan setiap hari Minggu dan Senin di Disney+ Hotstar dan youtube GMMTV.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak