facebook

Awas Baper, 3 Alasan Nonton Drama Korea Romantis She Would Never Know

Lintang Larissya
Awas Baper, 3 Alasan Nonton Drama Korea Romantis She Would Never Know
Rowoon dan Won Jin Ah di Drama Korea 'She Would Never Know' [JTBC]

Drama yang tayang perdana pada 18 Januari 2021 silam keluaran JTBC bertajuk ‘She Would Never Know’, merupakan serial asal Korea Selatan yang menggandeng Rowoon SF9 dan Won Jin Ah sebagai pemeran utama.

Drama dengan total 16 episode ini merupakan adaptasi novel berjudul Senior, Don’t Put On That Lipstick ditulis oleh Elise yang dipublikasikan pada 2017 silam.

Mengisahkan seorang karyawan yang bekerja dalam perusahaan kosmetik. Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (Rowoon) termasuk di dalamnya.

Yoon Song Ah merupakan wanita mandiri, optimis, dan ceria. Ia memiliki mimpi untuk mempunyai perusahaan kosmetiknya sendiri.

Song Ah menaruh hati kepada direktur pemasaran kosmetik di perusahaannya, Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook), tapi sayangnya Jae Shin berniat untuk menikahi Lee Hyun Joo (Lee Joo Bin).

Di sisi lain, Hyun Seung menyukai Song Ah dan sedang berjuang untuk mendapatkan hatinya. Namun Song Ah tidak ingin berpacaran dengan pria yang lebih muda darinya, Oleh karena itu, Hyun Seung ditolak.

Melihat orang yang dikasihinya itu merasakan patah hati karena melihat lelaki idamannya akan segera menikah, Hyun Seung menghibur dan menguatkan Song Ah. Mulai saat itulah tumbuh bibit-bibit romansa dalam hati Song Ah.

Berikut adalah 3 alasan wajib buat kamu pecinta drama Korea bergenre romansa ringan ini.

1. Kualitas Akting Tidak Perlu Diragukan

Dibintangi bintang kenamaan Korea Selatan maka tidak perlu diragukan lagi kualitas akting yang ditampilkan.

Si bintang utama drama, Rowoon terkenal merupakan anggota boy band SF9. Namanya kembali melejit setelah membintangi drama Korea ‘Extraordinary You’ bersama dengan Kim Hye Yoon. Meskipun merupakan idol-aktor, tapi Rowoon dapat membuktikan kepiawaiannya di bidang seni peran, lho! Bahkan dengan membawakan karakter Cha Hyun Seung terlihat sangat natural untuk Rowoon.

Won Jin Ah merupakan aktris bertalenta. Perempuan kelahiran 29 Maret 1991 ini menjadi sorotan karena termasuk aktris pendatang baru, tapi sudah dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam berbagai drama dan film.

Tak hanya Rowoon dan Won Jin Ah, drama ini juga menampilkan Lee Joo Bin yang akan berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu perusahaan kosmetik dan Lee Hyun Wook akan memerankan Lee Jae Shin, direktur pemasaran kosmetik.

2. Penuh dengan Romantis dan Aesthetic Vibes

Drama 'She Would Never Know' akan menjadi penemuan yang berharga bagi kamu pecinta drama Korea romantis dengan vibes aesthetic.

Pengemasan drama dibuat sangat apik menampilkan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta. Bahkan, penonton juga ikut merasakan debaran ketika menonton drama yang berhasil membuat penggemar berspekulasi kedua pemeran utama benar-benar jatuh cinta di kehidupan nyata mereka.

Tidak hanya kisah romansa saja, drama ini juga memberikan unsur komedi tipis-tipis membuat drama garapan Lee Dong Yoon ini tidak membosankan.

Dijamin tidak menyesal untuk menonton drama ini, deh.

3. Konflik yang Relatable

Ada pula salah satu nilai plus untuk drama romantis komedi satu ini. ‘She Would Never Know’ menampilkan kisah yang relate untuk kehidupan publik sehingga membuat drama ini terasa sangat dekat.

Dalam drama ini akan bertemu dengan cerita hubungan percintaan yang complicated antara rekan sekantor, ditolak cinta, hingga ditinggal nikah.

Bagi kamu yang tertarik di dunia marketing, drama satu ini juga akan menampilkan gambaran bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan.

Penggemar drama Korea romantis ini wajib untuk menonton ‘She Would Never Know’. Kemistri antara kedua pemeran utama tidak perlu diragukan lagi. Penggemar akan terpesona melihat Rowoon yang menampilkan sisi dewasa dan serius dalam drama ini. Bagi penggemar internasional ‘She Would Never Know’ dapat disaksikan di platform streaming iQiyi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak