facebook

Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 9: Just Friends

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 9: Just Friends
Cuplikan adegan 'Our Beloved Summer' episode 9. (instagram/sbsdrama.official)

Drama Korea Our Beloved Summer semakin memanas. Hubungan antara Choi Woong dan Gook Yeon Soo semakin tak terlihat kejelasannya. Setelah pada episode sebelumnya keduanya meninggikan gengsi dengan menghindari satu sama lain agar tidak terlibat kembali, pada akhirnya semakin terlihat bahwa keduanya masih saling membutuhkan. 

Sinopsis ‘Our Beloved Summer’ episode 9.

Garis perasaan Ji Woong kepada Yeon Soo semakin terlihat. Berawal melihat Yeon Soo secara tidak sengaja di sekolah menengah yang mengakibatkan Ji Woong jatuh cinta pada gadis cerdas itu pada pandangan pertama. Ji Woong kira perasaannya hanya sementara, nyatanya ia masih menyukai Yeon Soo sampai bertahun-tahun secara rahasia, karena ia tidak ingin sahabatnya terluka. 

Dalam menyembunyikan perasaannya, Kim Ji Woong memiliki aturan dalam hidupnya yaitu dengan tidak terlibat terlalu dalam pada kehidupan seseorang. Oleh karena itu, berulang kali Ji Woong menghindari Yeon Soo di masa lalu. Ji Woong berhasil menjaga perasaannya dan tidak tergetar sama sekali, sampai pada akhirnya Gook Yeon Soo kembali hadir di hadapannya, secara berulang kali.

Sejak hari itu, hari di mana Choi Woong mencium Yeon Soo di bukit, Yeon Soo tidak dihubungi Woong sama sekali membuat perempaun itu khawatir dan mempertanyakan hubungan apa yang sedang terjadi di antara keduanya. Dalam lubuk hati terdalam, Yeon Soo menginginkan Woong untuk kembali padanya. Tapi saat ini perlakuan Woong kepadanya, membuat ia tidak yakin dengan perasaan Woong, apalah Woong merasakan hal yang sama dengannya?

Bukan tanpa alasan, Woong tidak menghubungi Yeon Soo karena sakit berhari-hari, dirinya tidak bisa bangun dari tempat tidur karena demam yang parah. Dalam waktu-waktu terakhir Woong juga berpikir pilihan apa yang terbaik untuk dirinya dan Gook Yeon Soo.

Choi Woong memiliki banyak orang yang mengasihi dan berada di pihaknya, tapi dia tumbuh dalam kesendirian dan sepi. Terbiasa bersama dengan orang terkasih membuatnya sangat berantakan ketika ditinggal oleh kekasihnya saat itu. Ia tidak ingin merasakan kesendirian lagi akibat ditinggal kembali oleh orang yang ia kasihi. Oleh karena itu, Woong menetapkan perasaannya. Ia tidak ingin kembali pada Yeon Soo.

Woong tau dirinya tidak akan bisa membiarkan Yeon Soo menyakiti hatinya lagi, Woong tidak akan sanggup apabila ia akan kehilangan Yeon Soo untuk kedua kalinya, tapi Woong juga menyadari kalau dirinya tidak bisa melanjutkan hidup tanpa Yeon Soo di sisinya. Menurut Woong keputusan teraman untuk dirinya dan Yeon Soo adalah hanya menjadi teman. Dengan menjadi teman maka tidak ada hati yang tersakiti. Meskipun awalnya Yeon Soo ragu, tapi ia menyanggupi hal tersebut. 

Cuplikan episode selanjutnya yang akan tayang pada Selasa (4/01/2022), memperlihatkan bagaimana keduanya justru bersikeras layaknya tidak merasakan apa-apa agar tetap bisa berteman, tapi malah semakin menyakiti kedua belah pihak. Cinta segi lima antara Jung Chaeran, Kim Ji Woong, Gook Yeon Soo, Choi Woong, dan NJ semakin jelas terlihat membuat jalan cerita semakin seru dan semakin greget.

Itulah sinopsis Our Beloved Summer. Ikuti perjalanan cinta segi lima yang penuh roller coaster dalam drama Korea SBS terbaru tayang setiap hari Senin dan Selasa, dapat pula disaksikan melalui platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak