facebook

Lee Do Hyun dan Go Min Si Reuni di Reincarnation Love, Happy Ending?

Lintang Larissya
Lee Do Hyun dan Go Min Si Reuni di Reincarnation Love, Happy Ending?
Lee Do Hyun dan Go Min Shi di 'Reincarnation Love'. (Tangkapan layar adegan 'Reincarnation Love' di Youtube HK inno.N)

Lee Do Hyun dan Go Min Si dipertemukan ketiga kalinya dalam sebuah projek drama Korea. Kali ini mereka membintangi drama pendek berdurasi 6 menit berjudul ‘Reincarnation Love’. Drama ini tayang perdana pada 3 Januari 2022 kemarin. 

Sebelumnya, aktor dan aktris ini bekerja sama dalam drama ‘Sweet Home Season 1’ (2020) dan ‘Youth of May’ (2021).

Dalam drama Korea ‘Youth of May’, mereka dipasangkan menjadi kekasih yang tidak berakhir bersama. Namun, bagi penggemar tidak perlu khawatir karena dalam drama Korea terbaru ini, akan membalas perasaan penggemar yang kecewa dengan ending ‘Youth of May’.

‘Reincarnation Love’ merupakan drama dengan genre romantis komedi yang digarap oleh perusahaan HI inno.N sebagai konten promosi minuman anti mabuk.

Cerita dimulai ketika Jeon Sang Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun memilih untuk tidak memiliki hubungan percintaan dengan siapapun. Namun, pilihannya itu ia urungkan ketika melihat wanita cantik yang terpotret dalam kameranya.

Jeon Sang Tae disuruh oleh temannya untuk melakukan kencan buta. Tak disangka-sangka ia melakukan kencan buta dengan perempuan yang menarik perhatiannya tadi. Perempuan itu bernama Kim Hwa Ni, diperankan oleh Go Min Si. Kim Hwa Ni datang ke kencan buta untuk menggantikan temannya.

Adegan ini terlihat tidak asing, karena karakter Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam ‘Youth of May’ juga betemu dalam sebuah kencan buta. 

Dalam pertemuan pertama, mereka meminum beer dan mabuk. Menurut Sang Tae, perempuan tersebut keren karena berani menampilkan sisi tersebut dalam pertemuan pertama kencan buta. Namun, kencan buta itu selalu berakhir tidak menyenangkan.

Jeon Sang Tae mendapatkan kesempatan untuk mengulang kembali waktu. Ia melakukan pengulangan waktu setiap kali Sang Tae menyesali perbuatannya ketika mabuk. Selain itu, ia juga tidak ingin berpisah dengan Kim Hwa Ni.

Drama singkat ini memperoleh antusias tinggi penggemar. Pasalnya, projek ini menjadi drama yang mempertemukan kembali kemistri Lee Do Hyun dan Go Min Si. Drama pendek ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube HK inno.N.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak