facebook

Park Se Wan dan Song Geon Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea 'Ultimate Weapon Alice'

Lintang Larissya
Park Se Wan dan Song Geon Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea 'Ultimate Weapon Alice'
Park Se Wan dan Song Geon Hee Dikonfirmasi Bintangi Drakor Action-Romance ‘Ultimate Weapon Alice’. (soompi)

Sutardara Lee Byung Hun menggaet Park Se Wan dan Song Geon Hee tampil dalam drama terbaru berjudul ‘Ultimate Weapon Alice.' Soompi melansir pada Selasa (11/1/22), sebuah sumber dari platform WATCHA mengumumkan ‘Ultimate Weapon Alice’ telah meresmikann judul dan telah mengungkap jajaran pemerannya.

Drama ‘Ultimate Weapon Alice' mengangkat genre action-romance tentang kehidupan sekolah menengah seorang siswa pindahan misterius yang juga merupakan seorang pembunuh bernama Gyeo Ul (Song Geon Hee) dan siswa sekolah menengah yang mengalami trauma bernama Yeo Reum (Park Se Wan). Keduanya bertemu dan dikejar oleh organisasi kriminal. 

Drama ‘Ultimate Weapon Alice' akan digarap oleh sutradara Lee Byung Hun, yang berhasil mencetak rekor melalui film ‘Extreme Job’ (2019) dan berhasil memikat pemirsa melalui drama relateable karyanya di ‘Be Melodramatic’ (2019). Tak sendirian, sutradara Seo Sung Won dari film pendek ‘I Go Throught the Summer’ juga akan ikut bekerja sama dengannya dalam proyek baru ini. Sementara naskahnya akan ditulis bersamaan oleh dua sutradara tersebut.

CEO WATCHA, Park Tae Hoon menjamin pemirsa dapat melihat pesona baru yang unik melalui ‘Ultimate Weapon Alice’, “Saya percaya bahwa pemirsa akan dapat melihat upaya berani dan pesona baru yang unik dari WATCHA melalui ‘Ultimate Weapon Alice’. Kami akan terus menampilkan konten yang dibuat dengan baik untuk memuaskan pemirsa di masa depan, jadi tolong untuk menantikannya.”

Drama produksi Plus Media Entertainment ini menggandeng Park Se Wan dan Song Geon Hee sebagai pemeran utama, dan aktor bertalenta lain seperti Kim Sung Oh, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil, Cha Joo Young, dan banyak lagi yang akan ikut bergabung.

Park Se Wan dikenal melalui drama ‘Never Twice’ (2019) dan 'Just Dance' (2018). Sementara itu Song Geon Hee saat ini sedang menjadi perbincangan panas karena perannya di drama populer ‘Snowdrop’ yang sedang tayang sebagai Eun Young Woo, kakak laki-laki dari Eun Yeong Ro yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK. 

Direncanakan, drama Korea ‘Ultimate Weapon Alice’ rilis pada pertengahan tahun 2022 melalui platfrom WATCHA. Mari kita nantikan bersama drama terbaru Park Se Wan dan Song Geon Hee!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak