facebook

Sinopsis Drama 55:15 Never Too Late Episode 13, Cinta Tak Pandang Usia

Lintang Larissya
Sinopsis Drama 55:15 Never Too Late Episode 13, Cinta Tak Pandang Usia
Cuplikan adegan drama Thailand epsode 13 '55:15 Never Too Late' [instagram/gmmtv/llarissya]

Drama Thailand terbaru keluaran rumah produksi GMMTV berjudul 55:15 Never Too Late tayang perdana pada 6 Desember 2021 lalu. Drama ini menampilkan bintang muda Thailand penuh talenta diantaranya adalah Nanon Korapat, Piploy Kanyarat, Khaotung, Kayavine, dan View Benyapa yang akan berperan sebagai anak sekolah berumur 15 tahun.

Sementara itu aktor dan aktris kondang yang memerankan versi dewasa berumur 55 tahun dari kelima bintang muda tersebut adalah Jeep Wasu, Nok Sinjai, Kob Songsit, Amarin Nitibhon, dan Kara Polasit. 

Serial drama karya Saranyu Jiralaksanakul ini dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode dengan durasi 45 menit per episodenya. Minggu ini 55:15 Never Too Late menayangkan episode 13.

Sinopsis Drama Thailand 55:15 Never Too Late episode 13

Akibat terkena tembakan dari penculik Jarunee, Noinae, dan Joom, Bomb dibawa ke rumah sakit didampingi oleh Jarunee. Dalam masa kritis tersebut, Bomb sudah menyadari kehadiran Jarunee di sisinya dalam wujud Jenny. Saat itu pula Jarunee jujur kepada Bomb kalau hal aneh terjadi padanya yang membuat badannya kembali menjadi muda.

Bomb dan Jarunee pertama kali bertemu ketika Bomb pindah rumah di samping rumah Jarunee sepuluh tahun lalu, ketika Bomb masih duduk di bangku SMA. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada guru itu. Selain parasnya yang cantik, Jarunee memiliki sikap lembut dan penyanyang.

Bomb harus menunggu sampai lulus kuliah untuk menyatakan perasaannya yang terpendam selama bertahun-tahun.

Mendengar pengakuan dari Bomb, Jarunee langsung menolak tanpa memberikan kesempatan pada tetangganya itu. Jarunee tidak ingin berperilakuan tidak pantas dengan mengencani laki-laki yang terpaut usia puluhan tahun dengannya.

Guru itu juga meminta maaf apabila perlakuannya yang baik membuat Bomb salah paham, padahal ia hanya menganggap Bomb sebagai adiknya.

Melihat Bomb yang sedang berjuang di masa kritis saat ini membuat Jarunee berpikir untuk lebih peka dan menikmati apa yang ada sebelum dipisahkan oleh perpisahan. Bomb juga meminta diberikan kesempatan lagi untuk menunjukkan ketulusannya pada Jarunee.

Jarunee setuju, mereka bersama-sama merencanakan untuk melakukan apapun yang sebelumnya belum pernah mereka lakukan bersama sekaligus menjadi kesempatan untuk Jarunee mencentang to do list yang sudah ia susun.

Di sisi lain, San mendapatkan pekerjaan sebagai voice actor, pekerjaannya berjalan baik dan ia juga memulai hubungan yang baru dengan Prim.

Tapi seseorang melakukan hal kotor kepadanya. Kepala belakang Seksan dipukul balok kayu oleh seseorang sekaligus dimata-matai karena kedekatannya dengan Prim. Orang di balik itu semua adalah mantan suami Prim yang tidak terima dengan perceraiannya.

Si penyanyi Jaya mendapatkan kesempatan untuk kembali mengikuti audisi, tapi sayangnya ia tidak berhasil lolos. Jaya dan Pao memutar otak untuk kembali membawa Jaya menjadi terkenal.

Ide membuat kegegeran di media sosial terlintas di kepalanya, Jaya berencana untuk memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan penyanyi senior Jaya Janiya ketika masih muda. Jaya membuat akun Youtube serta mengunggah video penampilan bernyanyinya.

Menyororti kemiripannya dengan penyanyi senior, alhasil Jaya mendapatkan lebih dari seratus ribu penonton dari pengguna Youtube, membuat namanya kembali melejit. 

Nantikan kisah kelima anggota geng 55:15 yang bersama-sama melewati kejadian misterius yang membawa mereka kembali menjadi anak sekolah berusia 15 tahun di drama Thailand terbaru karya GMMTV setiap hari Minggu dan Senin. Dapat disaksikan melalui kanal Youtube resmi GMMTV dan Disney+ Hotstar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak