facebook

Bae Jin Young CIX Debut Layar Lebar di Film Kolaborasi Thailand dan Singapura, Selamat!

Lintang Larissya
Bae Jin Young CIX Debut Layar Lebar di Film Kolaborasi Thailand dan Singapura, Selamat!
Potret Bae Jin Young. (instagram/cix.official)

Bae Jin Young merupakan penyanyi Korea Selatan yang bergabung dalam boy grup CIX (Complete In X), di bawah agensi C9 Entertainment dan YMC Entertainment. Kabar gembira datang dari penyanyi 21 tahun ini. Bae Jin Young akan melebarkan sayap ke layar lebar sekaligus internasional. Tidak main-main, mantan anggota boyband WANNA ONE ini bergabung melalui film produksi Thailand dan Singapura

Allkpop melansir pada 18 Januari 2022, pihak agensi C9 Entertainment mengonfirmasi bahwa Bae Jin Young sedang menjalani proses syuting film gabungan Thailand dan Singapura tersebut. Ia dikabarkan menjadi pemeran utama dan akan beradu akting dengan nama-nama populer dari Singapura yaitu Xu Bin (‘Doppelganger’, ‘You Can Be An Angel Too’) dan Damien Tao (’Repossession, ‘Always By My Side’).

Baik pihak agensi maupun produksi film masih menyembunyikan judul dan informasi terkait film hasil kolaborasi dua negara tersebut. Sementara itu, Bae Jin Young telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui drama sekolah yang menjadi debut aktingnya tahun lalu melalui rumah produksi WHYNOT Media berjudul ‘User Not Found’ yang tayang perdana sejak 3 Desember 2021 dan diperkirakan tamat pada Februari 2022 mendatang. 

Jin Young berperan sebagai karakter utama Shin Yi Joon dan beradu akting dengan Shin So Hyun dan Han Ye Ji yang memerankan karakter Yoo Min Jae. ‘User Not Found’ menceritakan drama romansa sekolahan tentang dua siswi yang memiliki nama sama, tapi kehidupan yang berbeda.

Kedua Yoo Min Jae itu membuat sebuah kontrak rahasia untuk bertukar identitas asli agar dapat mengubah hidup mereka sebelumnya. Sementara, Shin Yi Joon adalah siswi SMA paling terkenal di sekolahnya. Meskipun terlihat dingin di luar, siswa itu memiliki kepribadian yang tertutup dan hati yang lembut. Ia bahkan kesulitan untuk mengatakan ‘tidak’ kepada orang lain. 

Drama ini berhasil menarik perhatian penggemar internasional, bahkan menempati peringkat satu dalam kategori konten Korea/China di layanan streaming Jepang Abema TV. Bae Jin Young akan membuat penampilan pertamanya di layar lebar.

Bagaimana, excited bertemu aktor Bae Jin Young dalam projek besar, film kolaborasi Thailand dan Singapura ini? Nantikan informasi lebih lanjut terkait film terbaru Bae Jin Young!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak