facebook

Segera Debut Akting, 5 Fakta Kang Daniel di Drama Rookie Cops

Hallyu Enthusiast
Segera Debut Akting, 5 Fakta Kang Daniel di Drama Rookie Cops
Kang Daniel as Wi Seung Hyun (Diseneyplus/hallyugirls)

Kang Daniel sukses memulai karirnya dengan debut sebagai idol boy grup Wanna One pada 2017. Namanya semakin populer dengan dirinya banyak mendapat tawaran iklan, menjadi MC dan bintang tamu berbagai acara.

Setelah Wanna One disband, Kang Daniel mendirikan agensi sendiri bernama KONNECT Entertainment sekaligus debut sebagai penyanyi solo pada 2019.

Mengawali tahun 2022, Kang Daniel dikabarkan akan segera resmi debut menjadi aktor melalui drama Rookie Cops bersama aktris Chae So Bin.

Rookie Cops dijadwalkan akan tayang pada 26 Januari 2022 melalui Disney+. Disney+ resmi merilis teaser terbaru drama Rookie Cops yang akan membuat penasaran dan tidak sabar menyaksikan adu akting Kang Daniel dan Chae Soo Bin.

Sambil menunggu dramanya tayang, yuk intip fakta-fakta Kang Daniel di drama ini!

1. Drama Debutnya Sebagai Aktor 

twitter.com/disneyplusid
twitter.com/disneyplusid

Tak berhenti menantang perjalanan karirnya, tahun ini dikabarkan Kang Daniel mulai terjun ke dunia akting dan akan segera memulai debutnya sebagai aktor dalam drama Rookie Cops.

Rookie Cops sendiri  merupakan drama slice of life yang menceritakan kehidupan para mahasiswa baru yang mengejar impiannya di Akademi Kepolisian Korea.

Gak tanggung-tanggung, Kang Daniel langsung mendapat peran sebagai main role di drama debutnya ini, lho!

2. Berperan Sebagai Mahasiswa di Akademisi Kepolisian Korea

twitter.com/disneyplusid
twitter.com/disneyplusid

Dalam Rookie Cops, Kang Daniel akan berperan sebagai Wi Seung Hyun yaitu seorang mahasiswa senior di Universitas Kepolisian Nasional Korea yang dikenal tampan, cerdas, dan memiliki jiwa keadilan yang kuat serta diceritakan akan menjalin hubungan cinta dengan Go Eun Gang (diperankan Chae So Bin).

Wi Seung Hyun sendiri adalah putra kepala polisi di Badan Kepolisian Dongbu. 

3. Persiapan Totalitas!

twitter.com/disneyplusid
twitter.com/disneyplusid

Sebagai mahasiswa kepolisian, Kang Daniel dikabarkan akan melakukan berbagai adegan aksi layaknya seorang polisi profesional.

Melalui perannya itu, Kang Daniel berusaha meningkatkan kemampuan fisiknya sebelum melakukan syuting dengan melakukan latihan di sebuah sekolah aksi.

Tak hanya itu, dirinya juga melakukan observasi langsung dengan bertemu mahasiswa kepolisian demi mendalami perannya. Keren, totalitas banget!

4. Beradu Akting dengan Bintang Muda 

twitter.com/disneyplusid
twitter.com/disneyplusid

Menjadi pemeran utama, Kang Daniel akan beradu akting dengan bintang muda papan atas Korea seperti Chae So Bin, Park Yoo Na, dan Lee Sin Young.

Melalui relationship chart yang dirilis oleh Disney+, Chae So Bin berperan sebagai Ko Eunkang yakni seorang mahasiswa  baru sekaligus diceritakan akan menjadi kekasih Go Eun Gang.

Selain itu, Aktris Park Yoo Na berperan sebagai mahasiswa yang selalu mendapat peringkat 1 bernama Ki Hanna.

Sementara Lee Sin Young berperan sebagai mantan atlet judo bernama Kim Tak. Ketiganya akan menjadi teman Go Eun Gang di Tingkat 1 Akademi Kepolisian.

5. Mengaku Sangat Gugup di Drama Perdananya

twitter.com/disneyplusid
twitter.com/disneyplusid

Kang Daniel mengaku sangat gugup memulai karirnya sebagai aktor. Terlebih peran pertama yang diterima adalah pemeran utama. "Saya pikir ada pesona khusus untuk akting yang berbeda dari tampil di atas panggung. Ini pertama kalinya aku berakting, dan aku sangat gugup berada di lingkungan yang asing, tapi aku bisa menikmati syuting berkat bantuan dari berbagai anggota staf dan sesama aktor.” mengutip wawancara soompi.com. Meski gugup, produser Rookie Cops yakin para pemeran akan membuat penonton dapat merasakan chemistry yang mempesona dan menggetarkan hati.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak