facebook

Wanna One Akan Rilis Digital Single 'B-Side' yang Berisi Lagu 'Beautiful Part.3'

Hallyu Enthusiast
Wanna One Akan Rilis Digital Single 'B-Side' yang Berisi Lagu 'Beautiful Part.3'
Wanna One. (twitter.com/wannaone_twt)

Pada Desember 2021 lalu, Wanna One kejutkan penggemar dengan kembali melalui penampilan reuni spesialnya dalam acara MAMA 2021. Terdiri dari 11 member, grup jebolan program survival Produce 101 Season 2 ini berhasil memeriahkan panggung acara MAMA 2021 dengan membawakan 3 lagu, yakni "Energetic," "Burn It Up," dan "Beautiful Part.3." 

Banyak penggemar terharu sekaligus terkesima dengan penampilan lagu "Beautiful Part.3" yang sebelumnya pernah dirilis secara resmi oleh Wanna One.

Dari penampilan itu, banyak penggemar yang meminta "Beautiful Part.3" untuk segera dirilis secara resmi. Lagu ini telah memikat banyak hati para penggemarnya sejak secara perdana dipersembahkan melalui penampilan special di panggung MAMA 2021.  

Membalas cinta dan permintaan para penggemarnya, Wanna One kembali mengejutkan para penggemarnya melalui postingan akun twitter resminya (@WannaOne_twt). Melalui postingan foto sebuah kaset radio berwarna aqua, Wanna One direncanakan akan merilis digital single berjudul "B-Side" yang berisi lagu "Beautiful Part.3" pada 27 Januari 2022 pukul 6 PM (KST).

Starnews melansir, album 'Beside' memiliki arti saat Wanna One dan Wannable (nama fans Wanna One) yang sempat terhenti di 'A-Side' diputar kembali dengan 'B-Side,' dan seperti biasa akan selalu ada di sisi Wannable. Dikabarkan pula Lai Kuanlin yang saat itu tidak dapat menghadiri MAMA 2021, turut berpartisipasi dalam rekaman lagu baru ini.

Lagu baru 'Beautiful Part.3' yang termasuk dalam 'B-Side,' adalah lagu terbaru rilisan Wanna One setelah 3 tahun di '2021 MAMA (Mnet Asian Music Awards)' dan merupakan judul dari album repackage 2017. Mengikuti lagu 'Beautiful' dan lagu 'Beautiful (Part.ll)' dari album full-length pertama "Nothing Without You" di tahun 2018, tentang janji indah dan tidak berubah antara Wanna One dan Wannable. 

Wanna One yang mengakhiri kegiatan resminya setelah konser "Therefore" di Gocheok Sky Dome pada 27 Januari 2019, akan merilis 'B-Side' pada tanggal 27 Januari 2022 setelah 3 tahun. Lagu ini menjadi hadiah dengan harapan bahwa hari terakhir Wanna One dan Wannable bertemu akan dikenang dengan bahagia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak