facebook

Dengan Lutut Terluka, Wonyoung IVE Tetap Profesional Bawakan 3 Lagu di KPOP Click Festival

Hallyu Enthusiast
Dengan Lutut Terluka, Wonyoung IVE Tetap Profesional Bawakan 3 Lagu di KPOP Click Festival
Woonyoung. (instagram.com/for_everyoung10)

Girl group pendatang baru jebolan Starship Entertainment, IVE, berhasil merajai tangga lagu real-time di berbagai platform musik Korea maupun internasional lewat single album bertajuk "ELEVEN". Girl group beranggotakan Gaeul, Yujin, Wonyoung, Rei, Liz, dan Leeeseo ini juga sukses menyabet banyak kemenangan di berbagai program musik mingguan lewat lagu debutnya.

Berkat lagu dan tariannya yang iconic, IVE semakin populer dengan banyak diundang membawakan "ELEVEN" untuk memeriahkan berbagai acara musik dan acara penghargaan.

Turut memeriahkan acara KPOP Click Festival pada 15 Januari 2022, IVE tampil membawakan lagu debutnya "ELEVEN" dan dilanjut dengan dua lagu lainnya "That's My Girl" dan "Take It." IVE tampil elegan dan baik-baik saja hingga "Eleven" selesai dibawakan.

Namun, insiden kecelakan terjadi ketika penampilan "That's My Girl," di mana saat di pertengahan lagu salah satu membernya yakni Wonyoung mengalami luka di bagian lutut kaki kanan. Awalnya Wonyoung tidak menyadari lutut kirinya terluka, sampai akhirnya ada koreografi dimana tangan Wonyoung menyentuh lulutnya dan dirinya baru menyadari lututnya terluka. 

Dalam video penampilan IVE di channel YouTube K-EVER KPOP LIVE, pada awalnya Wonyoung terlihat kaget dan panik ketika melihat darah di tangannya. Namun, dengan cepat Wonyoung berusaha tenang dan mengubah ekspresinya untuk melanjutnya penampilan.

Unggahan video tersebut memperlihatkan luka di lutut kanan Wonyoung cukup serius dengan darah yang terus mengalir. Meskipun begitu, Wonyoung terlihat sangat profesional dengan tetap melanjutkan penampilannya hingga selesai bahkan dengan ekspresi wajah yang elegant dan seksi seolah tidak terjadi apa-apa.

Di akhir penampilan "That's My Girl" ketika lampu sorot dimatikan, terlihat para member IVE lainnya khawatir dan menanyakan apakah Wonyoung baik-baik saja.  Tanpa ada penanganan medis dan waktu istirahat kepada Wonyoung, penampilan tetap dilanjutkan dengan lagu "Take It". 

Tepat setelah lampu sorot dinyalakan kembali, dirinya kembali pada posisinya untuk penampilan "Take It". Terlihat Wonyoung bersama member IVE berusaha menyelesaikan penampilan lagu terakhirnya dengan ekspresi gembira dan memukau.

Insiden tersebut menuai banyak komentar dari para fans di berbagai media sosial. Wonyoung mendapat banyak pujian dan dinilai sangat profesional sebagai girl group pendatang baru yang mengalami insiden di tengah penampilan.

Bahkan di salah satu foto unggahan seorang fansite, ketika perjalanan pulang Wonyoung muncul dengan wajah senang seperti biasanya. Dirinya tetap tersenyum dan menyapa para fansnya, meskipun di foto tersebut terlihat ada bekas darah di jari-jarinya. Salut sama Wonyoung!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak