facebook

Selamat! Istri Chen EXO telah Melahirkan Anak Kedua

maylivia josephine
Selamat! Istri Chen EXO telah Melahirkan Anak Kedua
Transformasi Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Kim Jongdae atau yang biasa disapa Chen, anggota EXO tersebut tengah berbahagia karena kelahiran anak keduanya. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak agensinya sendiri yaitu SM Entertaiment. Anak kedua Chen EXO lahir pada 19 Januari 2022.

Diketahui bahwa anak pertama Chen EXO lahir pada bulan April 2020, hanya berjarak 1 tahun lebih dengan anak keduanya. Kelahiran anak kedua Chen EXO pun disambut dengan senang hati oleh para fansnya terutama EXO-L.

Dilansir dari twitter Soompi, begini komentar para fans ketika mengetahui berita tersebut. “Congratulation to Chen and his wifey!”, “OMG congratulation Jongdae-yaaa”, “Congratulation Chen! We love you”, “Congrats uri jongdae u deserve all the happiness in the world”, "Congratulations my dear angel!! wish all the happiness in the world for you and your beatiful family". Dilihat dari komentar para fans tersebut mereka sangat mendukung dan bahagia atas kelahiran anak kedua Chen.

Sebelumnya pada tahun 2020, berita Chen yang akan memiliki anak menggemparkan dunia K-pop karena berita itu sangat tiba-tiba dan membuat para fans kaget. Chen EXO menikah pada Januari 2020 dan pernikahan tersebut diselenggarakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh kerabat serta keluarga saja.

Di grup EXO baru Chen yang menikah dan memiliki anak, anggota lainnya belum ada yang menikah. Tentunya hal ini membuat para fans kaget karena Chen orangnya dikenal pendiam dan munculnya berita Chen memiliki anak membuat fans awalnya tidak percaya. Namun, lambat laun fans menerima bahwa Chen sudah menikah dan turut berbahagia atas pernikahan Chen tersebut.

Selang beberapa bulan dari pernikahannya Chen menjalani wajib militer pada bulan Oktober 2020. Diperkirakan Chen selesai wamil pada bulan April 2022 mendatang. Sampai saat ini wajah istri dan anak Chen belum diketahui karena hal itu semacam privasi bagi idol.

Hal ini membuat para fans sangat penasaran akan wajah istri dan anak Chen. Demikian pula para fans sangat menghargai keputusan Chen tersebut dan mendoakan yang terbaik bagi keluarga Chen. 

Sekali lagi, selamat Chen dan Istri atas kelahiran anak keduanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak