facebook

Lagu Galau Terkenal, Ini 4 Lagu DAY6 Paling Bikin Nyesek

maylivia josephine
Lagu Galau Terkenal, Ini 4 Lagu DAY6 Paling Bikin Nyesek
Day6. (soompi)

DAY6 merupakan boy grup asal Korea Selatan yang terdiri dari 5 anggota yaitu Young K, Dowoon, Jae, Wonpil, Sungjin, dan Junhyeok. Posisi Young K sebagai penyanyi rap, Jae sebagai penyanyi rap, Wonpil sebagai vokalis utama, Sungjin sebagai gitaris, Junhyeok sebagai keyboardist, dan Dowoon sebagai drummer.

DAY6 berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment dan sudah 7 tahun aktif di dunia K-Pop, terhitung saat debut pada tahun 2015. Mereka dikenal sering menciptakan lagu romance dan galau. Hebatnya, hampir seluruh lagu yang dirilis merupakan lagu ciptaan sendiri.

Di grup DAY6, anggota yang sering membuat lagu yaitu Young K. Lagu yang diciptakan oleh Young K sendiri menarik perhatian para fans dan terkenal akan lagu galaunya. Berikut, rekomendasi 4 lagu DAY6 yang bisa menemanimu saat galau:

1. Congratulations

Day6 (soompi.com)
Day6 (soompi)

Lagu Congratulations rilis pada tahun 2015 dan termasuk dalam album ‘The Day’. Lagu ini mempunyai lirik emosional. Misalnya kita tidak pernah mengalaminya, tetapi ketika mendengarkan lagu ini bisa ikut menjadi galau. MV Congratulations sudah ditonton sebanyak 43 juta kali di laman YouTube JYP Entertainment.

Lagu Congratulations diciptakan oleh Young K. Lagu ini memiliki arti seseorang yang ditinggalkan kekasihnya karena suatu alasan. Kemudian, mereka bertemu dan mantan pacarnya tersebut sudah bersama kekasih barunya. Lalu, seseorang tersebut mengucapkan selamat kepada mantan pacarnya atas kekasih barunya. Ia sekaligus mengucap selamat telah membuat sakit hati, sudah meninggalkannya dan muncul bersama kekasih barunya tanpa merasa bersalah.

2. Letting Go

Day 6 (soompi.com)
Day 6 (soompi)

Lagu Letting Go juga menjadi salah satu galau di DAY6. Lagu ini rilis pada tahun 2017. Letting Go memiliki makna ketika seseorang tidak bisa bertahan lagi di dalam hubungannya. Walaupun sulit, tetapi ia harus melepaskannya. Memang berat untuk melepaskan seseorang yang kita cintai sedari lama. Jika keputusan yang terbaik adalah melepaskannya, maka kita harus ikhlas.

3. Days Gone By

Day6 (soompi.com)
Day6 (soompi)

Lirik lagu Days Gone By ditulis oleh anggota DAY6 sendiri yaitu Young K.  Days Gone By memiliki makna bahwa seseorang yang telah mengakhiri hubungannya dan setelah hari-hari berlalu tidak ada rasa penyesalan. Hal yang ada yaitu rasa bahagia karena telah mengakhiri hubungan tersebut.

4. You Were Beautiful

Poster Day6 dalam lagu 'You were beautiful' (soompi.com)
Poster Day6 dalam lagu 'You were beautiful' (soompi)

Lagu You Were Beautiful hitz pada jamannya. Lagu ini banyak diputar di YouTube dan sudah ditonton sebanyak 53 juta kali. You Were Beautiful merupakan sekuel dari lagu Congratulations.

Dilihat dari MV-nya, lagu ini menceritakan sudut pandang si cewek. Sedangkan pada MV Congratulations menceritakan sudut pandang si cowok. Cewek tersebut tampak sedang mengenang kenangan yang indah bersama mantan pacarnya. Namun, cewek ini merindukan masa-masa terindah bersama mantan pacarnya. Lalu, cewek ini seperti ingin kembali bersama mantan pacarnya.

Itulah rekomendasi lagu DAY6 paling galau, bisa bikin nyesek.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak