facebook

Bikin NCTzen Heboh, Solo Project Mark NCT Berjudul Child Rilis Bulan Depan

maylivia josephine
Bikin NCTzen Heboh, Solo Project Mark NCT Berjudul Child Rilis Bulan Depan
Poster single "Child" Mark NCT (soompi)

Mark Lee, member NCT 127 dan NCT Dream memberikan kabar bahagia bagi para penggemar. Pada Jumat (28/1/2022) dini hari, agensi yang menaungi Mark NCT, SM Entertainment mengumumkan bahwa idol K-Pop itu akan merilis single pertamanya yang berjudul “Child”.

Menurut informasi yang disampaikan, project single Mark akan rilis pada 4 Februari pukul 6 pm KST. Single tersebut merupakan bagian dari SM Station dan akan menjadi bagian dari project NCT Lab.

NCT Lab merupakan project NCT yang berisi solo masing-masing member. Tentunya hal ini membuat NCTzen sangat menantikan dan antusias terhadap kabar tersebut. Khususnya fans Mark yang mendengar kabar ini dengan sangat senang. Mereka tidak sabar untuk mendengarkan single pertamanya Mark.

Dilihat dari komentar di akun twitter @NCTsmtown, nctzen mengungkapkan mereka tidak sabar untuk mendengarkan single Mark. Beberapa komentar tersebut antara lain:

"Can't wait!".

"Finallyyyy! So proud of you. You launched it, on the right timing. Hehe so happy for you!!! You know what? I expectly really high on this, can't wait for it".

"Finally Mark Lee solo!".

Begitulah beberapa komentar di akun twitter @NCTsmtown nctzen sangat menantikannya. Selain itu, Mark juga mempromosikan lagunya melalui IG Story yang diunggahnya pada Jumat, 28 Januari 2022. Mark merepost story dari akun resmi SMTOWN.

Member NCT 127 Doyoung juga ikut meramaikan. Doyoung membuat story yang memuat poster lagu "Child" dan menandai akun Mark (@onyourm_ark). Kemudian, Mark merepost IG story Doyoung tersebut dengan caption "Seperti yang diharapkan, LOL". 

Seperti yang dikatakan oleh Mark, semoga semuanya dapat berjalan lancar. Lalu seperti yang diharapkan serta harapan fans, semoga lagu "Child" dapat booming. Sekali lagi, selamat untuk Mark Lee atas rilis single pertamanya.

Sebagai informasi, awal karier, Mark debut di 2 subunit NCT. Lalu sampai saat ini Mark merupakan member NCT Dream sekaligus member NCT 127. Mark di unit NCT Dream sebagai leader yang mana ia menjadi hyung atau anggota tertua di NCT Dream. Sedangkan di unit NCT 127 Mark sebagai anggota termuda kedua setelah Haechan.

Pria kelahiran Canada tersebut berbakat dan bertalenta. Ia jago main musik seperti gitar, menyanyi, rap, pintar bahasa inggris, dan jago bikin puisi. Mark NCT sendiri merupakan pribadi yang easy going dan ramah. Hal itu membuat ia memiliki banyak fans dari berbagai negara.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak