facebook

Mario Maurer dan Baifern Reuni di Film Netflix Terbaru AI Love You

Lintang Larissya
Mario Maurer dan Baifern Reuni di Film Netflix Terbaru AI Love You
Poster Film Thailand 'AI Love You'. (IMDb/llarissya)

Siapa yang merindukan Mario Maurer dan Baifern Pimchanok bermain dalam satu projek? 

Penggemar kembali dikejutkan dengan perilisan trailer film Netflix yang menyandingkan Mario Maurer dan Baifern Pimchanok.

Kedua aktor ternama Thailand ini sebelumnya beradu akting dalam film komedi romantis hits ‘Crazy Little Thing Called Love’ (2010). Setelah 11 tahun lamanya, akhirnya mereka kembali dipertemukan dalam film komedi romantis sci-Fi berjudul ‘AI Love You’ atau juga disebut ‘Laser Candy’.

Berbeda dengan film sebelumnya yang berlatar sekolah, film yang diarahkan oleh sutradara David Asavanond dan ditulis oleh Rattapong Pinyosopon ini mengambil latar perkantoran canggih.

Berkisah tentang Dob, sebuah program kecerdasan buatan (AI) di smart buliding yang dapat berkomunikasi dengan penggunanya.

Suatu hari, Lana (Baifern Pimchanok) melakukan sebuah kencan buta dengan pria bernama Bobby (Mario Maurer). Namun kencan buta tersebut tidak berjalan baik yang membuat Lana meninggalkan Bobby. 

Lana menceritakan keluh kesah dan masalah percintaannya kepada Dob. Kebersamaan Lana dan Dob yang semakin intens membuat kecerdasan buatan itu menyatakan cintanya kepada Lana. 

Lana pun tidak percaya dengan perkataan Dob, karena Dob hanyalah mesin yang tidak memiliki hati. Untuk menunjukkan keseriusannya kepada Lana, Dob memprogram dirinya sendiri untuk masuk ke tubuh laki-laki di dunia nyata. Hingga suatu saat, Dob berhasil masuk ke tubuh Bobby dan belajar menjadi manusia untuk mendapatkan hati Lana. 

Alhasil kini Bobby memiliki dua kepribadian yang membuatnya bingung identitas aslinya. 

Bertepatan dengan hari valentine, kisah romantis komedi sistem AI dan manusia ini bisa disaksikan pada 15 Februari 2022 di Netflix.

Sebelumnya, lebih dari satu dekade mempertemukan kembali Mario Maurer dengan Baifern Pimchanok. Meskipun terbilang cukup lama, tapi penggemar masih melihat chemistry yang dibawakan dua karakter utama film ‘Crazy Little Thing Called Love’ tersebut. 

Reuni ini sangat dinanti-nantikan penggemar mengingat banyak yang menunggu kelanjutan cerita dari ‘Crazy Little Thing Called Love’. Sebelumnya sempat terdengar rumor Mario Maurer dan Baifern akan kembali membintangi ‘Crazy Little Thing Called Love’ season kedua. Tapi sampai saat ini berita tersebut tidak kunjung dikonfirmasi oleh pihak manapun. Beruntung ‘AI Love You (Laser Candy)’ menjadi projek pertemuan kembali dua artis asal populer Thailand tersebut. 

Apa kamu tidak sabar menunggu film terbaru Netflix ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak