facebook

Sudah Memaafkan Jae Eks- DAY6, Jamie Berikan Nasihat dan Masih Anggap Teman

Aprilia Putri
Sudah Memaafkan Jae Eks- DAY6, Jamie Berikan Nasihat dan Masih Anggap Teman
Jae mantan personel DAY6 dan Jamie (Sumber : allkpop/aprilia)

Sempat ramai dengan kontroversi Jae eks- DAY6 yang melontarkan candaan tak pantas kepada Jamie. Mantan personel DAY6 itu, akhirnya meminta maaf secara langsung.

Setelah memutuskan keluar dari agensi JYP Entertaiment dan grup untuk sementara waktu. Jae ungkap bakal semakin aktif melakukan siaran langsung di Twitch dan bakal rilis lagu solo secara resmi. Namun, baru saja beberapa hari melakukan siaran langsung, Jae malah bikin kecewa penggemar setelah lontarkan kata-kata tak pantas kepada temannya sendiri, Jamie.

Menanggapi hal tersebut, Jamie ungkapkan rasa kecewa melalui cuitannya di Twitter, @jiminpark07 (09/01/2021). 

"Aku benci bahwa kita sebagai wanita harus menjadi sasaran humor pria untuk memenangkan incel internet periode," ungkap solois kelahiran 1997 itu.

Jae sempat meminta permohonan minta maaf kepada para penggemar. Ia juga berbicara tentang keinginannya bertemu langsung dengan Jamie untuk meminta maaf.

Pada Kamis, (20/11/2022), Jamie membagikan postingan di akun twitter-nya yang mengungkapkan bahwa mantan personel DAY6 tersebut akhirnya sudah meminta maaf kepadanya secara langsung.

Ia menuliskan, "Jae datang beberapa hari yang lalu kita berbicara dan dia meminta maaf atas kata-kata dan kesalahannya. Jika kalian tahu Jae sebagai seorang teman atau orang dekat, kalian akan tahu dia tidak bermaksud seperti apa yang dia katakan. Dia berjanji kepadaku untuk menggunakan kata-kata dengan bijak dan aku menghargainya. Terlepas dari semua kesalahan."

Jamie juga memberikan sedikit nasihat untuk Jae dan masih menganggapnya sebagai teman baik. Ia bahkan sedikit melontarkan candaan akan memukul Jae apabila ia tidak menepati janjinya nanti.

"Panggilan untuk Jae dan untuk masa depannya, aku benar-benar ingin dia pergi ke arah yang benar dan sebagai teman aku ingin dia memikirkan lagi dan melakukan tindakan. Aku mengatakan semua apa yang aku rasakan dan dia merasa tidak enak tentang itu," 

Berkat hati mulia Jamie, penggemar merasa tersentuh dan memujinya bak malaikat. Para penggemar juga merasa bersyukur bahwa keduanya masih dapat berteman seperti biasa.

Semoga Jae tidak mengulangi kesalahannya lagi di masa depan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak