facebook

Kabar Bahagia! SBS Umumkan Rilis Episode Spesial Our Beloved Summer: The Movie

Lintang Larissya
Kabar Bahagia! SBS Umumkan Rilis Episode Spesial Our Beloved Summer: The Movie
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama 'Our Beloved Summer'. (instagram/sbsdrama.official)

Drama Korea SBS yang mengisi slot hari Senin dan Selasa, ‘Our Beloved Summer’ mendekati penayangan episode terakhirnya. Drama yang dibintangi Choi Woo Shik, Kim Da Mi, dan Kim Seong Cheol tersebut menjadi drakor paling sering dibicarakan bulan Januari 2022. Bahkan drama Korea ini berhasil menempati urutan kesempilan dalam Top 10 TV Show Netflix. 

Our Beloved Summer yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Lee Naeun dan Han Kyoung Chal berhasil menjadi drama populer. Drama Korea ini menjadi favorit di sejumlah negara di Asia termasuk Hong Kong, Filipina, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia.

Berikan kejutan untuk penggemar, SBS rilis pernyataan resmi akan tayangkan episode tambahan. Mengutip Naver, Siaran khusus ‘Our Beloved Summer: The Movie’ (judul sementara) akan berisi tayangan versi singkat dari drama yang tayang perdana 6 Desember 2021 beserta wawancara dengan para aktornya.

‘Our Beloved Summer’ mengisahkan tentang hubungan rumit pasangan kekasih yang sudah berpisah selama lima tahun, dan dipertemukan kembali dalam sekuel acara dokumenter mereka sepuluh tahun yang lalu. Dalam drama tersebut, romansa segar dan mendebarkan antara Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), serta cinta tak berbalas yang dimiliki Kim Ji Woong (Kim Seong Cheol), NJ (Noh Jeong Eui), serta Jung Chae Ran (Jeon Hye Won) berhasil meraih hati pemirsa. 

Episode spesial ini disambut antusias dan ekspetasi tinggi dari pemirsa yang tidak sabar akan kembali bertemu dengan para cast serta cerita yang mendebarkan hati. 

Selain berikan kejutan dengan penayangan episode spesialnya, ‘Our Beloved Summer’ juga akan mempublikasikan album OST spesial. Tidak hanya berisi tracklist soundtrack lengkap drama mereka, album tersebut juga akan berisi booklet, termasuk still-cuts dan line (kalimat atau percakapan) terkenal di adegan dalam drama, film bookmark, photocard (5 tipe), photocard ilustrasi dari artis Go-O (3 tipe), dan sketch paper. Ada pula kalender musim dan poster drama.

Pre-sale Spesial OST album ‘Our Beloved Summer’ melalui berbagai situs musik online mulai dari 21 Januari, dan akan rilis resmi pada 11 Februari. Selain itu, album spesial dapat dinikmati secara digital melalui situs musik pada tanggal 26 Januari 2022. 

Drama SBS ‘Our Beloved Summer’ akan menayangkan episode 15 dan 16 pada pekan terakhirnya tanggal 24 serta 25 Januari. Sementara ‘Our Beloved Summer: The Movie’ (judul sementara) akan tayang pada tanggal 27 pukul 9 malam KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak