facebook

Choi Woo Shik Tangani Kasus Kriminal sebagai Polisi di The Policeman's Lineage

Lintang Larissya
Choi Woo Shik Tangani Kasus Kriminal sebagai Polisi di The Policeman's Lineage
Poster film ‘The Policeman’s Lineage’ (IMDb)

Choi Woo Shik akan segera menyapa penggemar melalui film layar lebar ‘The Policeman’s Lineage’ dalam waktu dekat. ‘The Policeman’s Lineage’ merupakan hasil adaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Sasaki yang mengisahkan dua polisi, Park Kang Yoon (Cho Jin Woong) dan Choi Min Jae (Choi Woo Shik). Keduanya memiliki karakter bertolak belakang.

Choi Woo Shik menyebut karakternya sebagai Min Jae, polisi muda yang tekun, berprinsip, dan bertekad kuat. Nantinya, Min Jae akan menyamar menjadi bagian dari kampanye anti-korupsi rahasia di kepolisian. Ia masuk ke dalam divisi di bawah pimpinan Kang Yoon dan mendapatkan tugas untuk mengumpulkan informasi tentang aksi korupsi.

Min Jae berkeyakinan “Apabila seorang polisi melakukan hal ilegal meskipun digunakan untuk proses investigasi, polisi tersebut termasuk lakukan kriminal.”

Konsep ini berbeda dengan apa yang ditegakkan oleh Kang Yoon, polisi yang punya catatan bersih, meskipun untuk mencapai misi suksesnya ia tidak ragu untuk menggunakan metode ilegal.

Meskipun nantinya Kang Yoon dan Min Jae bekerja sama, tetapi polisi muda ini meragukan setiap perilaku dan niat rekan satu kantor sekaligus ketua tim investigasinya tersebut. Merasakan hal yang janggal, Min Jae akan memantau pimpinannya itu yang diduga melakukan kejahatan. Melalui misinya itu, Min Jae akan bertemu dengan orang-orang kaya, bahkan polisi yang kebal akan hukum.

Merujuk platform berita Yonhap News, sang sutradara, Lee Kyoo Man mengatakan kalau film Choi Woo Shik terbaru ini menampilkan gambaran dari nilai-nilai petugas kepolisian yang menangani kasus kriminal setiap hari.

Film yang didistribusikan oleh CBI Pictures ini akan memberikan angin segar di layar lebar. Pasalnya, The Policemans’s Lineage akan menampilkan adegan aksi kepolisian dengan menggunakan setelan.

Lewat peran yang terbilang baru, Choi Woo Shik mengaku akan menunjukkan akting dan sisi barunya melalui karakter polisi yang kuat dengan banyak melakukan adegan laga. Selain keduanya, film ini juga akan dibintangi Lee Hyun Wook, Kwon Yool, Park Hee Soon, Lee Eol, dan Lee Sung Woo.

Aksi Choi Woo Shik di ‘The Policeman’s Lineage’ dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai 26 Januari 2022. Sementara penayangan perdananya pada 5 Januari 2022 di Bioskop Korea Selatan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak