facebook

Drama China Terbaru 'Shining for One Thing' Dijadwalkan Tayang pada Akhir Januari 2022

Lintang Larissya
Drama China Terbaru 'Shining for One Thing' Dijadwalkan Tayang pada Akhir Januari 2022
Poster drama China ‘Shining for One Thing’ (iQiyi)

Satu lagi drama China terbaru yang bakal tayang akhir Januari 2022. ‘Shining for One Thing’ adalah drama China garapan sutradara Arron dan penulis Duan Yu Le dari ‘A Love So Beautiful.’ Drama bergenre misteri, romantis, dan fantasi ini dijadwalkan tayang pada 26 Januari 2022 sebanyak 24 episode. 

Mengisahkan seorang wanita yang berusia 30 tahun harus merelakan bayangan untuk menikah dan hidup bahagia dengan kekasihnya. Lin Bei Xing (Karlina Zhang) harus mengubur dalam-dalam impiannya itu karena kekasihnya (Caesar Wu) memutuskan hubungan dengannya. Karena putus cinta itu membuat hidup dan pekerjaan Lin Bei Xing menjadi sangat berantakan.

Suatu kejadian aneh menimpanya, dalam satu malam ia kembali menjadi siswa berusia 18 tahun yang duduk di kelas senior sekolah menengah. Kesempatan ini dimanfaatkannya untuk membalas dendam kepada Zhan Yu sekaligus mengambil ujian masuk universitas untuk memulai hidup baru.

Rencana Lin Bei Xing tidak berjalan semudah perkiraannya karena seorang laki-laki hadir di hidupnya dan membuat rencananya menjadi acak-acakan. 

Zhang Wan Sen (Shew Qu) adalah seseorang yang berhubungan erat dengan fenomena aneh yang membawa Lin Bei Xing kembali ke masa lalu. Zhan Wan Sen meninggal secara misterius di masa depan, disinilah peran Lin Bei Xing menyelidiki kasus kematian Zhan Wan Seng sekaligus menyelamatkan hidupnya. 

Popularitas aktor dan aktris yang digandeng dalam drama ini juga tidak main-main. Nama-nama mereka sering kali terdengar karena sudah banyak wara-wiri di layar kaca. 

‘Shining for One Thing’ dibintangi oleh Karlina Zhang yang berperan sebagai Lin Bei Xing. Kualitas akting Karlina  tidak perlu diragukan lagi, dapat disaksikan melalui drama-drama sukses yang pernah dibintanginya seperti ‘The Bond’ (2021), ‘Like A Flowing River 1&2’ (2020, dan ‘The Penalty Zone’ (2020).

Selanjutnya Shaw Qu yang akan memerankan sosok Zhang Wen Shen. Drama yang pernah dimainkannya antara lain ‘Mystery of Antiques III’ (2021) dan ‘Bloody Romance’ (2018). Ada pula bintang ‘Meteor Garden’ (2018), Caesar Wu yang akan berperan sebagai karakter Zhan Yu.

Selain itu, pemain pendukung drama terbaru 'Shining for One Thing'  ini antara lain Jinna Fu sebagai Gao Ge, Luo Ming Jie sebagai Yang Chao Yang, Jiang Yun Lin sebagai Mai Zi, dan Roada Xu sebagai Han Teng Teng.

Drama China 'Shining for One Thing' Karlina Zhang dan Shaw Qu ini dapat disaksikan melalui iQiyi. Mari kita tunggu penayangan episode perdana ‘Shining for One Thing’!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak