facebook

Sinopsis F4 Thailand Episode 5: The Glass Mask

Lintang Larissya
Sinopsis F4 Thailand Episode 5: The Glass Mask
Cuplikan adengan F4 Thailand episode 5 (Instagram/gmmtv/llarissya)

Pada episode sebelumnya, ada adegan dimana diperlihatkannya foto Gorya saat dipub yang dipajang di mading sekolah.  Hal tersebut mengundang salah paham seisi sekolah termasuk Thyme. 

Meskipun berulang kali Gorya mengatakan kalau itu adalah jebakan, tapi Thyme tidak percaya. Yang Thyme ingin ketahui hanyalah siapa orang yang ada di foto itu benar-benar Gorya, tidak peduli alasan apapun di baliknya. 

Berbeda dengan Thyme, anggota F4 lain yaitu Kavin dan MJ justru memilih untuk berada di sisi Gorya. Mereka berencana menguak siapa orang di balik ini semua yang membuat Gorya dipermalukan di depan umum. 

Kavin mendatangi bar diduga TKP pengambilan foto Gorya. Cassanova sekolah itu bahkan harus menghadapi beberapa penjaga untuk mendapatkan bukti yang sebenarnya. Tentu dengan mengatasnamakan keluarganya, semua dapat teratasi, Kavin mendapatkan bukti konkrit kalau Gorya tidak bersalah.

Saat Thyme merasa kecewa berat ia menghabiskan malam di sebuah bar bersama MJ. Tidak terduga, seseorang datang ke tempat tersebut. Ia adalah Hana, teman Gorya di sekolah. Tidak seperti image-nya yang polos dan pemalu, ternyata Hana berbeda jauh dari apa yang terlihat. Ia menjebak Thyme dengan memberikan bubuk di minumannya Thyme, untuk membuat Thyme tidak sadarkan diri. 

Keesokan paginya, Gorya dirundung habis-habisan lagi setelah pesan dari Thyme yang berbunyi kalau Gorya kembali mendapatkan kartu merah. 

Sebenarnya, dibalik itu semua bukanlah Thyme, melainkan Hana yang mengambil ponsel Thyme dan bekerja di belakang. 

Alasan Hana melakukan ini semua adalah karena ia mencintai Thyme sejak di bangku sekolah dasar, tapi Thyme selalu menolaknya. Tidak terima terus-terusan di tolak, Hana mengubah total wajahnya melalui operasi plastik dan melakukan apapun agar dapat kembali bertemu kembali dengan Thyme , seperti mengubah nama dan belajar keras agar dapat bersekolah di tempat yang sama dengan Thyme, kemudian membuat laki-laki itu jatuh cinta kepadanya. Hana merasakan benci sekaligus cinta pada Thyme.

Tapi segalanya berubah ketika Gorya datang dan menghancurkan segala rencana Hana. Mulai saat itulah, Hana bekerja di balik topeng baiknya dengan berpura-pura menjadi teman yang baik dan sekaligus menjebak keluarga Gorya untuk berhutang kepada rentenir. 

Meskipun Hana sudah mengubah penampilannya menjadi lebih cantik, tapi Thyme tetap menolak, ia memilih Gorya. 

Kekacauan ini akhirnya dapat terselesaikan, tetapi Hana memutuskan untuk keluar dari sekolah. 

Episode kelima ditutup dengan adegan Ren yang baru saja kembali ke Thailand. Episode minggu depan sangat dinantikan, pasalnya pemirsa akan melihat Ren dan Thyme yang memperebutkan hati Gorya.

Saksikan kelanjutan cerita geng F4 dan Gorya setiap hari Sabtu di VIU.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak