facebook

Punya Chemistry Kuat, Penonton Dukung Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Main Drama Korea Bersama Lagi

Lintang Larissya
Punya Chemistry Kuat, Penonton Dukung Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Main Drama Korea Bersama Lagi
Cuplikan adegan drama Korea 'Snowdrop.' (instagram/jtbcdrama)

Pemeran utama drama Korea ‘Snowdrop’ Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK tuai komentar dukungan untuk kembali dipertemukan dalam sebuah drama komedi romantis. Chemistry yang dibangun keduanya menjadi perbincangan penonton. Sampai-sampai, aktor dan aktris penuh visual ini mendapatkan ‘restu’ penggemar untuk melanjutkan hubungan asmara di kehidupan nyata mereka.

Allkpop melansir pada Senin (24/01/2022) bahwa forum komunitas online, netizen membahas penampilan dua bintang dari drama ‘Snowdrop’ itu. Terlepas dari kontroversi seputar drama, para penonton setuju bahwa Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menunjukkan chemistry yang hebat, baik di depan maupun di belakang layar. 

Untuk sebagian penggemar ‘menyesalkan’ mereka dipertemukan dalam sebuah drama melodrama. Akibatnya, banyak penonton yang berharap Jisoo dan Jung Hae In harus dipertemukan kembali dalam drama komedi romantis di masa depan. 

Dalam postingan tersebut, pengunggah menulis:

“Tidak banyak adegan romantis dalam drama. Mengapa kalian (kru) membodohi kami (penonton) dengan posternya? Mereka justru mengarahkan pistol satu sama lain beberapa kali..”

Sementara netizen lain membalas dengan berbagai reaksi seperti

“Kapan kita akan melihat adegan manis?”

“Mereka berdua membuat saya bahagia.. Haengsung couple~”

“Ini adalah drama pertama yang saya mulai tonton setelah melihat cuplikan di balik layar.”

Potret Jisoo dan Jung Hae In di balik layar drama 'Snowdrop'. (instagram/holyhaein)
Potret Jisoo dan Jung Hae In di balik layar drama 'Snowdrop'. (instagram/holyhaein)

Ada pula yang mengharapkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

“Aku SANGAT SUKA ketika mereka bersama. Mereka akan terlihat serasi sebagai pasangan di dunia nyata,”

“Menonton cuplikan mereka di belakang layar, semuanya.. Aku tidak tahu mengapa mereka tidak berkencan,”

“Ketika saya menonton adegan di belakang layar, saya tidak percaya mereka tidak akan saling jatuh cinta.”

Drama Korea ‘Snowdrop’ mengisahkan Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo) yang bertemu di sebuah kencan buta kelompok. Young Ro jatuh cinta pada pandangan pertama pada Soo Ho.

Mengaku sebagai mahasiswa pascasarjana universitas terkemuka di Jerman, Soo Ho ternyata adalah seorang mata-mata dari Korea Utara. Ia bersembunyi di sebuah asrama putri membuat Soo Ho bertemu kembali dengan Young Ro. Sejak saat itulah hubungan rumit keduanya dimulai.

Sementara itu, JTBC selaku saluran TV yang menayangkan ‘Snowdrop’ mengumumkan dua episode terakhir drama ini akan ditayangkan di hari yang sama, yakni 30 Januari 2022. Perubahan jadwal ini dibuat sehubungan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari. 

Penasaran dengan ending kisah Yong Roo dan Soo Ho, penggemar tidak sabar menantikan episode terakhir ‘Snowdrop,’ sekaligus menyayangkan karena tidak ingin cepat berpisah dengan pasangan visual ini. 

Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak