facebook

Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Terbaru Mnet 'Queendom 2'

Aprilia Putri
Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Terbaru Mnet 'Queendom 2'
Taeyeon SNSD (Instagram : @taeyeon_ss/aprilia)

Solois sekaligus leader dari girl grup SNSD atau Girl's Generation, Taeyeon didapuk sebagai pembawa acara program terbaru Mnet yakni "Queendom 2".

Pada Selasa, (25/01/2022), pihak tim produksi mengungkapkan bahwa Taeyeon sudah dipastikan akan bergabung dalam acara  "Queendom 2" sebagai seorang pemandu acara dan akan memulai syuting di bulan depan. Pihak produksi juga membagikan alasan mereka memilih Taeyeon sebagai pembawa acara survival "Queendom 2".

"Setelah debut sejak tahun 2007 bersama dengan grup idol Girl's Generation (SNSD), Taeyeon menjadi seorang musisi yang sukses mempertahankan karirnya sebagai top artis solo selama 16 tahun di industri musik. Ia juga dikenal sebagai ratu vokal yang handal dengan warna musiknya yang beragam," Ungkap pihak produksi acara "Queendom 2".

Mereka menambahkan, "Taeyeon merupakan salah satu respresentatif musisi yang memimpin musik K-Pop di dunia global dan memiliki jangkauan penggemar yang luas di Korea Selatan maupun luar negeri. Kami mengantisipasi bahwa ia akan memberikan pengaruh yang baik hanya sebagai pembawa acara." 

Taeyeon memang dikenal sebagai penyanyi-idol dengan kemampuan vokal yang luar biasa sejak lama. Berkarir dibawah naungan SM Entertaiment, Taeyeon sukses menarik hati penggemar musik K-Pop dan menjadi panutan yang ingin ditiru oleh para idol juniornya.

Program acara "Queendom" merupakan program acara survival dimana beberapa grup K-Pop wanita akan bersaing menampilkan penampilan terbaiknya di tiap episode dan melakukan panggung kolaborasi dengan grup lain. Pada musim pertama yang rilis pada 2019 lalu, beberapa grup idol wanita yang berpartisipasi dalam acara tersebut diantaranya, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, G-IDLE, MAMAMOO dan solois Park Bom.

Menyusul kesuksesan acara "Queendom", Mnet kembali merilis program survival spin-off "Road To Kingdom" dan "Kingdom : Legendary War" untuk versi grup idol pria pada tahun 2020.

Untuk acara "Queendom 2", Mnet belum mengumumkan daftar nama grup idol wanita yang akan berpartisipasi nantinya. Namun, pihak produksi sudah memastikan bahwa program survival ini akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini.

Wah, siapa yang sudah tidak sabar menunggu "Queendom 2" tayang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak