facebook

Happy Ending, Rating Our Beloved Summer Cetak Rekor Baru

Lintang Larissya
Happy Ending, Rating Our Beloved Summer Cetak Rekor Baru
Potret Pemeran Drama 'Our Beloved Summer'. (Instagram/dntlrdl/llarissya)

Pada hari Selasa, 25 Januari kemarin, drama Korea SBS ‘Our Beloved Summer’ telah menayangkan episode terakhirnya.

Melansir Soompi, menurut Nielsen Korea, episode final drama Choi Woo Shik dan Kim Da Mi berhasil cetak rata-rata rating nasional sebesar 5,3 persen. Hal ini terhitung sebagai 'lompatan' rating dari episode sebelumnya tayang pada 24 Januari yang peroleh 4,2 persen.

Drama yang ditulis oleh Lee Na Eun dan diarahkan Kim Yoon Jin berhasil cetak rekor baru yaitu sebagai drama terbaik yang memiliki 12 episode dengan rekor tinggi sebesar 5,2 persen. 

Tidak berakhir begitu saja, saluran TV yang menampilkan drama ini, SBS merilis versi dokumenter Choi Woong dan Gook Yeon Soo, dari jaman SMA kemudian dilanjut dokumenter kedua yang mempertemukan mereka lagi setelah 5 tahun berpisah, lalu di akhir dokumenter terdapat cuplikan pasangan tersebut memperkenalkan diri sebagai suami istri. Menariknya, tim SBS menuliskan kru yang bertugas seperti yang ada dalam drama yaitu Kim Ji Woong, Jung Che Ran, Park Dong Il dan Im Tae Hoon.

Berikan kejutan untuk penggemar, SBS rilis pernyataan resmi akan tayangkan episode tambahan. 

Mengutip Naver, Siaran khusus ‘Our Beloved Summer: The Movie’ akan berisi siaran tayangan versi singkat dari drama tersebut. Special episode dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Januari pukul 9 malam KST. 

Selain berikan kejutan dengan penayangann episode spesialnya, ‘Our Beloved Summer’ juga akan mempublikasikan album OST spesial. Spesial OST album ‘Our Beloved Summer’ mulai pre-sale melalui berbagai situs musik online mulai dari 21 Januari, dan akan rilis resmi pada 11 Februari 2022. Selain itu, album spesial dapat dinikmati secara digital melalui situs musik pada tanggal 26 Januari 2022.

‘Our Beloved Summer’ mengisahkan tentang hubungan rumit pasangan kekasih yang sudah berpisah selama lima tahun, dan dipertemukan kembali dalam sekuel acara dokumenter mereka sepuluh tahun yang lalu. Dalam drama tersebut, romansa segar dan mendebarkan antara Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), serta cinta tak berbalas yang dimiliki Kim Ji Woong (Kim Seong Cheol), NJ (Noh Jeong Eui), dan Jung Chae Ran (Jeon Hye Won) yang berhasil meraih hati pemirsa. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak