facebook

Catat! Comeback dan Debut Idol K-Pop Bulan Februari 2022

Lintang Larissya
Catat! Comeback dan Debut Idol K-Pop Bulan Februari 2022
Comeback dan Debut Idol K-Pop Bulan Februari 2022. (twitter official/llarissya)

Bulan Februari terhitung beberapa hari lagi. Bagi beberapa K-Popers tentu akan menjadi bulan penuh penantian karena sebentar lagi dapat bertemu dengan kesukaannya.

Menyadur Koreaboo, baik comeback hingga debut, ini dia 14 deretan idol K-Pop yang akan rilis karya baru di bulan Februari 2022. Apakah kamu tidak sabar menanti?

  • 3 Februari

Solois Jamie atau juga dikenal Jimin Park akan mengeluarkan single ‘Pity Party’. Ini akan menjadi lagu pertama Jamie di tahun 2022,  sebelumnya solois ini mengeluarkan digital single ‘No Number’ bulan September tahun lalu.

  • 7 Februari

Salah satu pentolan band JYP Entertainment, Wonpil DAY6 akan debut sebagai solois dengan album pertamanya Pilmography.

  • 8 Februari

Ravi VIXX akan melakukan comeback solo dengan LP (long playing) keduanya yang diberi judul LOVE&FIGHT, dan lagu utamanya ‘Winner’.

  • 9 Februari

U-Know Yunho TVXQ berencana mengeluarkan album Jepang terbaru, Kimi Wa Saki e Iku (), atau You Go Ahead.

Comebacknya kali ini menjadi ajang perdana kembali Yunho di Jepang setelah hampir 6 tahun.

Selain itu, ada pula girlband VIVIZ yang beranggotakan tiga orang mantan member GFRIEND, yaitu SinB, Eunha, dan Umji. Mereka akan debut dengan mini album Beam of Prism di bawah BPM Entertainment.

  • 14 Februari

Epik High berencana merilis part 2 sari series yang telah mereka keluarkan tahun lalu, Epik High is Here.

Adapula comeback APINK dengan spesial album berjudul HORN, album ini direncanakan memiliki 11 track, dengan lagu utama ‘Dilemma’.

Solois TAEYEON juga akan ikut meramaikan comeback tanggal yang bertepatan dengan hari Valentine ini. Taeyeon akan menghadirkan full-length album ketiganya, INVU.

  • 15 Februari

Boyband di bawah naungan YG Entertainment, TREASURE akhirnya comeback setelah lebih dari satu tahun dengan mini album The Second Step: Chapter One, dan lagu utama ‘JIKJIN’.

  • 16 Februari

Girl grup rookie Rumble-G akan rilis single kedua mereka bertajuk ‘Every Other’. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah debut pada 14 Juli 2021 silam.

WONHO juga berencana mengeluarkan single album pertamanya, Obsession, yang akan berisi 2 lagu yakni ‘Eye On You’ dan ‘Somebody’.

  • 21 Februari

Boy grup beranggotakan tujuh orang di bawah Yuehua Entertainment, TEMPEST akan melakukan debut mereka.

  • 22 Februari

Grup rookie Starship Entertainment CRAVITY akan melakukan comeback dengan album Liberty: In Our Cosmos!

  • 24 Februari

Girl grup yang beranggotakan lima orang yaitu CRAXY berencana mengeluarkan album kedua mereka berjudul CRAXY UNIVERSE dengan lagu utama ‘Dance with God’.

Sampai saat ini tercatat ada 14 idol baik grup maupun solois yang merencanakan comeback ataupun debut bulan Februari 2022. Ada biasmu gak?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak