facebook

NCT Dream Siap Comeback Bulan Maret 2022 Mendatang!

Aprilia Putri
NCT Dream Siap Comeback Bulan Maret 2022 Mendatang!
NCT DREAM Comeback di bulan Maret 2022 (Soompi)

Usai rilis album repackage bertajuk "Hello Future" bulan Juni tahun lalu, NCT DREAM diberitakan siap comeback di bulan Maret 2022.

Soompi melansir, Kamis (27/01/2022), SM entertaiment selaku agensi yang menaungi NCT DREAM mengkonfirmasi bahwa grup idol K-Pop yang beranggotakan Mark, Jaemin, Jeno, Renjun, Haechan, Chenle dan Jisung tersebut akan comeback di bulan Maret mendatang.

Terkait dengan adanya kabar tersebut, agensi belum memberitahukan tanggal pasti dan informasi lebih lanjutnya. Namun, para penggemar tentu sudah merasa antusias sebab NCT DREAM akan kembali merilis lagu baru dalam waktu dekat ini.

Di kesempatan comeback sebelumnya, NCT DREAM sukses cetak banyak prestasi. Baru-baru ini, album repackage mereka yaitu "Hello Future" yang dirilis 28 Juni 2021 berhasil dijual sebanyak 1 juta keping di Hanteo dan menjadi artis SM pertama yang mampu meraih angka tersebut. 

Selain itu, menurut SM Entertaiment, NCT DREAM berhasil menjual album dengan jumlah yang fantastis sebanyak 3 juta kopi dari  full-length album pertama "Taste" yang terjual 2,03 juta kopi dan album repackage "Hello Future" terjual 1,19 juta kopi. 

Dengan angka penjualan fantastis tersebut, tidak menutup kemungkinan bakal ada rekor-rekor lain yang dapat dicapai lewat album comeback selanjutnya.

NCT DREAM merupakan sub-unit dari boy grup bentukan SM Entertaiment NCT (Neo Culture Technology). Grup ini debut pada tahun 2016 dengan lagu "Chewing Gum" menggunakan konsep ceria menyesuaikan usia mereka yang pada saat itu masih belasan tahun. 

Seiring berjalannya waktu, grup K-Pop yang beranggotakan Mark, Jaemin, Jeno, Haechan, Renjun, Chenle dan Jisung tersebut hadir menggunakan konsep yang lebih matang dan trendy melalui lagu-lagunya seperti, "We Go Up", "BOOM", "Riddin", "Hot Sauce" dan "Hello Future". 

Sudah bermusik selama 6 tahun, NCT DREAM menerima pujian dari Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata di 12th Korea Popular Culture and Art Award, Top 10 di Melon Music Award 2021, memenangkan bonsang di GDA 2021 dan mendapatkan penghargaan album terbaik di Seoul Music Award yang diselenggarakan awal tahun 2022. 

Wah, siapa yang sudah tidak sabar menunggu comeback NCT DREAM di bulan Maret nanti?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak