facebook

Kelewat Romantis, 6 Pasangan Drama Korea 2021 yang Bikin Penonton Gagal Move On!

Habil Samsuri
Kelewat Romantis, 6 Pasangan Drama Korea 2021 yang Bikin Penonton Gagal Move On!
Song Kang dan Han So Hee di Happiness (Netflix)

Drama Korea identik dengan unsur romansanya. Bahkan, nuansa romantis pun ada di dalam drama yang bergenre action Salah satu yang membuat penonton tertarik, yaitu pasangan dari pemeran utama dengan chemistry kuat. Sehingga, penonton akan ikut terbawa perasaan saat menyaksikan keduanya.

Tahun 2021, ada banyak pasangan drama Korea yang mencuri perhatian penonton dan bahkan sampai bikin gagal move on setelah K-Drama sudah selesai. Penasaran, pasangan mana saja? Yuk, simak!

1. Cha Eun Woo dan Moon Ga Young (True Beauty)

Cha Eun Woo dan Moon Ga Young (Instagram/@m_kayoung)
Cha Eun Woo dan Moon Ga Young (Instagram/@m_kayoung)

Di awal tahun, ada pasangan anak SMA paling menggemaskan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), yang berhasil membuat penonton merasakan romantisnya kisah mereka. Terlebih, bagaimana karakter Lee Su Ho yang begitu mencintai Ju Gyeong dengan tulus apa adanya, membuat hati para wanita baper.

Pasangan yang berperan sebagai Jukyung dan Suho ini berhasil mendapatkan penghargaan Emotive Award (Actor & Actress) di AAA 2021.

2. Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been (Vincenzo)

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been (Netflix)
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been (Netflix)

Pasangan seorang mafia dan pengacara yakni Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) juga berhasil mencuri hati penonton dengan ‘kisah cinta tipis-tipis’, di antara jalan cerita yang menegangkan.

Berawal dari tim kerja sama untuk melawan musuh sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta. Drama Korea ini ditutup dengan sempurna di akhir episodenya. Lewat peran keduanya di drama Vincenzo, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been memenangkan penghargaan Popularity Award dalam Blue Dragon Film Awards yang November 2021.

3. Lee Do Hyun dan Go Min Si (Youth Of May)

Lee Do Hyun dan Go Min Si (KBS)
Lee Do Hyun dan Go Min Si (KBS)

Kisah cinta romantis yang berlatar belakang tahun 80-an, salah satunya yakni Kim Myung Hee (Go Min Si) dan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun). Mereka sama-sama berjuang untuk mempertahankan kisah cintanya dalam pergolakan politik.

Meskipun drama Youth Of May ini berakhir tragis, penonton dibuat takjub dan terharu melihat perjuangan mereka untuk bisa bersama. Berkat chemistry yang kuat, mereka memenangkan penghargaan Best Couple di KBS Drama Awards 2021.

4. Song Kang dan Han So Hee (Nevertheless)

Song Kang dan Han So Hee (Netflix)
Song Kang dan Han So Hee (Netflix)

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang)? Mereka adalah pasangan di drama yang hanya sebatas teman.  Karakter keduanya di drama menguras emosi penonton karena hubungan tanpa status. Namun, melihat hubungan mereka dalam cuplikan di balik layar yang berinteraksi dengan baik, membuat chemistry antara keduanya tidak dapat disangkal. 

5. Kim Seon Ho dan Shin Min Ah (Hometown Cha-Cha-Cha)

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah (Netflix)
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah (Netflix)

Kisah cinta yang natural dari Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) membuat geger penonton, karena ikut merasakan indahnya kisah mereka. Selain kisah cinta, hubungan mereka juga mengajarkan banyak hal kepada penonton, salah satunya tentang pengampunan, penyembuhan, serta belajar untuk bersandar pada orang lain ketika masa-masa sulit. Doo Shik dan Hye Jin termasuk contoh pasangan yang luar biasa!

6. Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo in (Happiness)

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo in (Instagram/@hanhyojoo222)
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo in (Instagram/@hanhyojoo222)

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) adalah salah satu pasangan drama yang menutup tahun 2021 dengan baik. Mereka berjuang melawan penyakit mematikan dan terjebak di sebuah gedung apartemen.

Meskipun jarang berinteraksi fisik, mereka mampu membuktikan cinta lewat pengorbanan untuk melindungi satu sama lain. Bahkan saat drama Korea Happiness telah berakhir, keduanya masih berinteraksi lewat Instagram, yang membuat penonton gemas melihatnya.

Itulah deretan pasangan drama Korea yang berhasil mencuri perhatian penonton. Ada favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak