facebook

Drama China Tentang Olahraga Hoki Es, Floating Youth Tayang Akhir Januari

Lintang Larissya
Drama China Tentang Olahraga Hoki Es, Floating Youth Tayang Akhir Januari
Poster drama China 'Floating Youth'. (MGTV/llarissya)

Satu lagi drama China yang akan menutup bulan Januari 2022.

Drama China yang dibintangi oleh Zhu Zheng Ting, Bai Shu, Xu Hao, dan banyak lagi ini akan tayang perdana pada 30 Januari 2022.

Web-series ‘Floating Youth’ diproduksi oleh Wang Wei sebagai produser utama dan diarahkan oleh sutradara Zhang Chaoli siap ditayangkan di Migu Video dan Mango TV.

Mengisahkan seputar sekelompok remaja yang tergabung dalam tim olahraga hoki es yang bermimpi menjadi pemain hoki es profesional.

Chen Ce (Bai Shu) adalah seorang atlet bintang Tim Hoki Universitas, mantan seleb, dan pemain hoki yang jenius di Jiang Cheng selama bertahun-tahun. Ia merupakan remaja impulsif yang susah diatur dan semaunya sendiri. Tapi aslinya, ia merupakan pribadi yang hangat dan secara diam-diam menjaga teman-temannya.

Shen Zhou Zhou (Zhu Zheng Ting) baru saja lulus sekolah di Amerika Utara. Dia adalah orang yang dingin tapi memiliki wajah tampan. Saat di arena kemampuannya sangat menonjol.

Chen Ce dan Shen Zhou Zou dipertemukan kembali dalam satu tim, mereka sebelumnya adalah teman yang memiliki mimpi sama. Tapi karena kepergian Chen Ce ke luar negeri membuat Zhou Zhou menyerah dengan mimpinya. 

Setelah mendapatkan kepercayaan dan menyatukan kembali mimpi yang sempat terhenti, kedua sahabat itu akhirnya bermain lagi dan mengerahkan segala upaya untuk meraih masa depan mereka, selain itu keduanya berserta tim juga menunjukkan semangat kompetisi yang gigih. 

Drama ini akan menampilkan perjalanan para remaja untuk melalui kesulitan untuk mencapai kesuksesan. 

Selain Zhu Zheng Ting dan Bai Shu, ada pula aktris cantik Xu Hao yang akan berperan sebagai Shen Bing Bing. Aktor muda lain yang ikut mendukung drama ini antara lain Ryan Peng, Leo Yang, Zong Mu Yi, Lin Kai Jie, dan Xie Zi Chen.

Sebelumnya, diketahui drama ‘Floating Youth’ telah memulai syutingnya pada September lalu dan menyelesaikan syuting terakhirnya pada bulan November tahun lalu. 

Dijadwalkan tayang perdana mulai 30 Januari 2020 sampai 26 Februari 2022, drama ini akan berisi 24 episode dengan durasi 45 menit per episodenya. Sementara itu episode akan diperbarui setiap hari Senin, Sabtu, dan Minggu.

‘Floating Youth’ merupakan drama spesial untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak