facebook

Sudah Resmi, Jason Momoa Bergabung di Fast and Furious 10

Habil Samsuri
Sudah Resmi, Jason Momoa Bergabung di Fast and Furious 10
Jason Momoa berperan di film Aquaman (Instagram/@aquamanmovie)

Telah dikonfirmasi lewat akun resmi Twitter @TheFastSaga bahwa aktor Jason Momoa secara resmi akan membintangi sekuel aksi, Fast and Furious 10.  Bintang Aquaman ini akan menjadi bintang besar terbaru dalam sekuel The Fast Saga yang sejak dirilis pada 2001. Kabar tersebut memicu kegembiraan para penonton, termasuk penggemar seri saga ini.

Bergabung dengan para pemeran lainnya, bintang Aquaman ini akan beradu akting dengan beberapa pemain, salah satunya pemeran utama yakni Vin Diesel sebagai Dominic Torettod di film Fast & Furious 10. Lalu beberapa pemain yang diharapkan kembali berperan, seperti Michelle Rodriguez, Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Nathalie Emmanuel, dan bahkan Charlize Theron yang berperan sebagai Chiper, salah satu pemeran antagonis. Sebelumnya, Dwayne Johnson menolak permintaan Vin Diesel agar kembali berperan sebagai Hobbs untuk Fast and Furious 10.

Selain itu, dengan bergabungnya John Cena (Jakob) ke F9: The Fast Saga sebagai saudara laki-laki Dominic Toretto (Vin Diesel) yang telah lama hilang, para penggemar di media sosial juga berteori siapa anggota keluarganya yang Momoa bisa mainkan dalam film baru tersebut, termasuk saudara lelaki dari Letty (Michelle Rodriguez) yang sebelumnya tidak disebutkan.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jason Momoa ingin menjadi salah satu peran penjahat dalam film tersebut, meskipun beberapa kabar juga mencatat bahwa naskahnya masih dalam tahap awal dan perannya bisa berakhir antara menjadi antagonis atau protagonis. Mengingat peran Jason Momoa selalu menjadi protagonis dalam beberapa tahun terakhir, yaitu pahlawan akuatik DC Extended Universe-nya dan serial Apple TV+ See. Tentu membuat penonton penasaran dan tantangan untuk dirinya sendiri jika berperan sebagai antagonis dalam sekuel saga ini.

Setelah menyutradarai lima sekuel The Fast Saga, Justin Lin kembali dipercayai menjadi sutradara dari Fast & Furios 10. Mengingat suksesnya sekuel terakhir yang ia sutradarai, F9: The Fast Saga yang tayang dibioskop pada musim panas lalu. Tentu muncul harapan kembalinya sukses pada Fast & Furious 10 ini.

Sementara, Fast and Furious 10 dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak