facebook

3 OST Baru 3 Member NCT Bulan Ini, Ada Soundtrack Twenty-Five Twenty-One

Rasyi Fauzia
3 OST Baru 3 Member NCT Bulan Ini, Ada Soundtrack Twenty-Five Twenty-One
Potret Doyoung, Taeil , dan Haechan NCT (Youtube/Twitter/KoreanUpdates)

Drama atau film seringkali diiringi dengan musik yang disebut original soundtrack (OST). OST bisa berupa lagu ataupun instrumen yang dimainkan untuk semakin membangun suasana adegan tertentu, tak terkecuali di drama Korea.

Beberapa drama Korea bahkan tidak hanya merilis OST secara digital yang bisa didengarkan di berbagai platform musik. Namun, ada yang meluncurkan album dalam bentuk fisik berupa CD. Seperti kebanyakan album-album idol dan penyanyi Korea, album OST pun sering dilengkapi photocard sampai merchandise lainnya.

Di bulan Februari ini, 3 main vocal NCT turut berpartisipasi mengisi soundtrack drama. Mereka adalah Taeil, Doyoung, dan Haechan. Berikut OST baru 3 Member NCT bulan ini yang bisa kamu dengar.

1. Starlight (OST "Twenty-Five Twenty-One") - Taeil

Taeil NCT menjadi pengisi soundtrack drama Twenty-Five Twenty-One yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joohyuk. Lagu berjudul Starlight yang dinyanyikan oleh Taeil menjadi OST pertama yang dirilis untuk drama tersebut pada 13 Februari 2022. Saat ini drama Twenty-Five Twenty-One masih tayang tiap Sabtu dan Minggu, serta dijadwalkan memiliki 16 episode.

Ini bukan kali pertama Taeil menyanyikan lagu untuk OST. Sebelum debut bersama NCT, pada tahun 2015 dirinya pernah mengisi soundtrack untuk drama "The Merchant: Gaekju" dengan judul lagu Because of You. Bersama kedua anggota NCT lainnya yaitu Taeyong dan Doyoung, Taeil juga menyanyikan OST untuk drama "School 2017" dengan lagu Stay in my Life. Bersama Jaehyun NCT, Taeil juga menyanyikan lagu New Dream untuk OST drama "Dokgo Rewind" yang dibintangi Sehun EXO.

2. Little more (OST "Soundtrack #1") - Doyoung

Dirilis pada Selasa (22/2/2022), A little more adalah lagu yang dinyanyikan oleh Doyoung NCT untuk drama berjudul "Soundtrack #1". Berbeda dari kebanyakan OST, A little more dirilis lebih dulu sebelum dramanya tayang. Drama "Soundtrack #1" direncanakan akan tayang bulan Maret dengan Park Hyung Sik dan Han So Hee sebagai pemeran utama.

Doyoung juga telah merilis 2 OST di tahun lalu, Like a Star untuk drama "Yumi's Cells" dan Night Air untuk web-drama Cafe Midnight yang juga dibintanginya.

3. Good Person (OST "Flens") - Haechan

Belum resmi dirilis, tetapi teaser untuk lagu Good Person yang dinyanyikan oleh Haechan NCT telah dibocorkan pada Kamis (23/2/2022). Lagu tersebut akan menjadi OST untuk seri terbaru dari Playlist Studio berjudul "Flens". Haechan NCT akan menyanyikan ulang lagu Good Person yang versi aslinya dibawakan oleh Toy pada tahun 2001. Good Person versi Haechan akan dirilis pada 6 Maret mendatang. Lagu tersebut akan menjadi OST solo pertama Haechan sejak debut.

Itulah 3 lagu OST terbaru dari member NCT. Apakah kamu berencana memasukkannya ke playlist?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak