facebook

3 Fakta Drag, I Love You, Drama Thailand yang Terinspirasi dari Kematian Drag Queen

Lintang Larissya
3 Fakta Drag, I Love You, Drama Thailand yang Terinspirasi dari Kematian Drag Queen
Poster drama Drag, I Love You.(GMMTV)

GMMTV baru saja menghadirkan series terbaru bertajuk Drag, I Love You. Series ini cukup unik pasalnya mengangkat kisah Drag Queen dibalut dengan unsur thriller dan komedi. Menjadi series yang ditunggu, intip tiga fakta berikut ini. Jangan sampai ketinggalan!

1. Gaet Luke Ishikawa dan Grace Karnklao

Karakter utama dalam drama Drag, I Love You diperankan oleh Luke Ishikawa dan Grace Karnklao. Dua karakter utama itu memainkan peran ganda. Grace berperan sebagai Nadia dan Nuna, saudara kembar. Sedangkan Luke berperan sebagai polisi bernama Prab Suek serta Patricia, nama samarannya sebagai Drag Queen.

Hal ini membawa Luke Ishikawa mendapatkan ragam komentar positif karena keprofesionalitasannya yang berani mengambil peran drag (dressesd as girl).

2. Bertabur Sejumlah Artis

Selain menggandeng Luke Ishikawa dan Grace Karnklao, Oh Kritsada Techanilobon selaku sutradara yang juga pernah menggarap series Thailand lain seperti Nabi, My Stepdarling (2021) dan Mee Piang Rak (2018), juga membawa Namtan Tipnaree, Jennie Panhan, Victor Chatchawit, Godji Tachakor, Guy Sivakorn, Golf Kittipat, Pingpong Thongchai untuk meramaikan drama thriller komedi yang dijamin mengocok perut sambil memecahkan misteri.

3. Sinopsis Lengkap Drag, I Love You

Nadia (Grace Karnklao), adalah salah satu drag queen yang terkenal di sebuah kabaret bernama Mambo Cabaret.

Suatu hari, secara misterius Nadia tiba-tiba meninggal dunia. Mendengar kabar kembarannya meninggal, Nuna, yang juga diperankan oleh Grace Karnklao, datang dan bergabung dengan Mambo Cabaret untuk membalaskan dendam sekaligus mencari tahu kebenaran di balik kematian saudarinya.

Prab Suek (Luke Ishikawa), polisi yang bertugas menyelidiki kematian sang Drag Queen, juga ikut bergabung di Mambo Cabaret sebagai drag queen dengan menyamar sebagai Patricia.

Keduanya bekerja sama untuk menemukan kebenaran tentang pembunuhan Nadia, mereka harus melewati kekacauan, tawa, termasuk romansa yang tidak disangka hadir di tengah-tengah Prab Suek dan Nuna.

Tayang sejak 2 Maret, Drag, I Love You dijadwalkan tayang hingga 10 episode. Episode akan diperbaru setiap hari Rabu dan Kamis di youtube resmi GMMTV. Sebelumnya series tersebut direncanakan tayang pada 2021, tetapi karena pandemi COVID-19, produksi drama harus ditunda hingga saat ini. Tertarik menonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak