facebook

Lama Menunggu, Deadpool 3 Dikonfirmasi Tayang Masih Dibintangi Ryan Reynolds

Lintang Larissya
Lama Menunggu, Deadpool 3 Dikonfirmasi Tayang Masih Dibintangi Ryan Reynolds
Deadpool. (Marvel Studios)

Akhirnya setelah penantian empat tahun, Marvel konfirmasi pembuatan film super hero kocak ‘Deadpool 3’ menggandeng sutradara kondang Shawn Levy dari film ‘Free Guy’ dan tokoh legendaris Ryan Reynolds. Musim ketiga ini sangat dinantikan penayangannya. 

Berdasarkan laman Variety, Rhett Reese dan Paul Wernick, yang juga menjadi penulis dalam dua film ‘Deadpool’ sebelumnya, akan kembali menulis skenario film ketiga berdasarkan karakter buku komik ‘X-Men’ karya Rob Liefeld. 

Saat ini belum ada pemeran lainnya yang dikonfirmasi bergabung dengan Ryan Reynolds. Aktor papan atas Hollywood ini juga membagikan antusiasnya untuk musim ketiga ini melalui twitter pada Sabtu (12/03) kemarin. 

“Film ketiga dalam trilogi Shawn Levy saya akan sedikit lebih tajam,” tulis sang aktor dengan mengunggah gambar yang menampilkan karakternya di ‘Deadpool,’ ‘The Adam Project,’ dan ‘Free Guy’ lewat akun @VarsityReynolds.

Unggahan Ryan Reynolds. (twitter/VarsityReynolds)
Unggahan Ryan Reynolds. (twitter/VarsityReynolds)

‘Deadpool 3’ akan menjadi kerjasama antara Ryan Reynolds dengan Shawn Levy ketiga kalinya. Film ini telah berada di tahap pengembangan selama bertahun-tahun. Dikabarkan sekuel ketiga film ini akan segera diproduksi akhir 2022. Saat ini ‘Deadpool 3’ dikonfirmasi sedang dalam pengembangan di Marvel Studios, yang diprediksi mulai menembus layar bioskop kemungkinan masih jauh, apalagi pada jadwal film Marvel yang akan datang tampak padat hingga tahun 2023. 

Sebelumnya, ‘Deadpool’ adalah film ‘X-Men’ terlaris sepanjang masa tentang pahlawan super Amerika berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Dua film pertama, yang rilis pada tahun 2016 dan 2018, dilaporkan telah meraup masing-masing lebih dari 780 juta dolar AS di seluruh dunia. Musim pertamanya disutradarai oleh Tim Miller, sementara musim kedua diarahkan oleh David Leitch.

‘Deadpool’ dibintangi Ryan Reynolds, Morena Baccarin, dan T. J Miller, selama dua musim berurutan. Apakah pada musim ketiga mereka akan berpartisipasi kembali? Untuk saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pemeran ‘Deadpool 3’.

Sementara itu, Levy sempat mengutarakan keinginannya untuk mempertemukan Reynolds dengan Hugh Jackman. Jackman sendiri sudah bergabung dengan proyek Marvel Studios sebagai Wolverine. Kedua aktor tersebut diketahui memiliki hubungan pertemanan dekat. Akan sangat menakjubkan apabila keduanya dapat dipertemukan dalam film Marvel. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak