facebook

Doyoung, Mark, dan Haechan NCT Akan Rilis Single, Shotaro Ikut Tampil!

Rasyi Fauzia
Doyoung, Mark, dan Haechan NCT Akan Rilis Single, Shotaro Ikut Tampil!
Doyoung, Mark, Haechan, dan Shotaro NCT (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

SM Entertainment mengumumkan lewat akun media sosial Twitter bahwa Shotaro NCT akan muncul dalam video performance untuk lagu "coNEXTion (Age of Light)". Single tersebut akan dibawakan oleh Doyoung, Mark, dan Haechan dalam grup sub-unit NCT U. Lagu dan video performance tersebut akan dirilis pada hari Minggu (20/3/2022) pukul 18.00 KST.

Lagu "coNEXTion (Age of Light)" merupakan lagu hip-hop alternatif dengan suara synth dan instrumen tradisional Korea seperti gayageum, janggu, taepyeongso, dan jing. Mark juga turut berpartisipasi dalam penulisan rap untuk lagu ini. Sementara itu, video performance untuk lagu ini akan menunjukkan penampilan Shotaro yang kuat dan berwarna sesuai dengan konsep 'Light' dan 'Connection'.

"coNEXTion (Age of Light)" merupakan proyek terbaru SM Station: NCT LAB. Proyek ini menjadi wadah untuk para anggota NCT untuk berkarya selain meluncurkan album di unitnya masing-masing. Sebelumnya Mark juga menjadi pembuka untuk NCT LAB dengan merilis lagu "Child".

Judul "coNEXTion (Age of Light)" berasal dari co-NEXT yang maknanya bergerak maju bersama. Selain itu juga dari kata connect yang berarti terhubung. Penambahan Age of Light juga bukan tanpa alasan. Lagu ini akan digunakan untuk lagu tema dalam proyek dengan nama yang sama milik Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata bersama Korea Creative Content Agency.

Saat ini Mark dan Haechan yang merupakan member NCT Dream sedang mempersiapkan comeback untuk full album ke-2 yang berjudul "Glitch Mode". Album tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Maret mendatang. Dalam penggarapan lagu utama album baru itu, Mark juga berkontribusi untuk menulis bagian rap.

Peluncuran album baru tersebut juga diikuti dengan penampilan spesial dalam "Dream Stage: GLITCH MODE". Menurut rencana, acara itu akan disiarkan secara online dan berbayar melalui platform Beyond Live pada 5 April 2022. Pre-recording untuk siaran tersebut dilakukan hari ini (18/3/2022) di Ilsan KINTEX Hall pukul 14.00 KST. Wah, jadwal padat nih!

Selagi menunggu karya-karya NCT yang akan segera dirilis, NCTzen juga bisa menonton konten-konten NCT yang ada di YouTube. Banyak banget, anti bosan, deh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak