facebook

Sinopsis Drama Korea Crazy Love Episode 4: Krystal Balas Dendam Habis-habisan ke Kim Jae Wook

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Crazy Love Episode 4: Krystal Balas Dendam Habis-habisan ke Kim Jae Wook
Cuplikan adegan drama 'Crazy Love' episode 4. (instagram/kbsdrama)

Setelah episode sebelumnya mengalami penurunan rating secara signifikan, penayangan episode empat ‘Crazy Love’ berhasil mninggi dengan mencetak rating rata-rata nasional sebesar 2,3 persen. 

Episode keempat yang tayang pada Selasa (15/03/2022) menampilkan aksi balas dendam Lee Shin Ah (Krystal) kepada Noh Go Jin (Kim Jae Wook) yang mengalami amnesia dengan mengaku sebagai tunangan CEO perusahaan seputar akademi tersebut. 

Lee Shin Ah tidak berhenti di situ saja, ia berusaha keras untuk membuat tunangan palsunya itu terus menderita. Wanita tersebut tidak pernah gagal memberikan ‘kejutan’ yang cukup mengerikan kepada No Go Jin.

Misalnya seperti memberikan makanan yang mengandung bawang bombai, walaupun sang CEO sangat benci dengan bawang bombai, atau bahkan membuat Noh Go Jin ditertawakan karena menggunakan tabir surya yang berlebihan.

Hari ketika Noh Go Jin keluar dari rumah sakit pun datang, itu artinya sang CEO harus kembali ke tempat di mana ia menjadi pemimpin perusahaan. Tentunya di sini peran Lee Shin Ah sangat dibutuhkan, karena selain sebagai tunangan ia juga merupakan sekertaris bosnya yang setia. 

Sebagai penyempurna aktingnya yang mengaku sebagai tunangan, Shin Ah mempersiapkan beberapa ornamen kecil untuk menyempurnakan rumah Noh Go Jin, seperti memajang foto mereka berdua di setiap sudut rumah. Lee Shin Ah juga ‘merawat’ Go Jin dengan sepenuh hati, sampai-sampai menimbulkan Go Jin trauma baru.

Karena fokus membalas dendam, Lee Shin Ah sampai melupakan penyakit kronisnya. Meskipun ia merasa puas dengan mengerjai sang tunangan secara habis-habisan, tapi tidak dapat dipungkiri ia juga sangat sedih karena waktunya yang tidak lagi lama.

Hal itu mendorongnya untuk melakukan balas dendam lebih cepat dan menyelesaikan misinya sebelum CEO perusahaannya tersebut kembali mengingat segalanya. 

Penonton dibuat penasaran dengan episode selanjutnya. Pasalnya si pelaku yang menabrak Noh Go Jin menampilkan wajahnya di depan Go Jin secara cuma-cuma. Namun, dalam adegan penutup episode keempat tersebut memperlihatkan Go Jin yang sudah kembali mengingat segalanya.

Lantas, bagaimana dengan nasib Lee Shin Ah? Apakah ia berhasil menyelesaikan misinya?

Nantikan episode ‘Crazy Love’ selanjutnya pada Senin dan Selasa pekan depan di KBS2. Untuk penonton internasional dapat menyaksikan di Disney+ Hotstar pukul 20.00 WIB.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak