facebook

Sinopsis Crazy Love Episode 6: Kim Jae Wook Dibawa ke Calon Mertua oleh Krystal

Lintang Larissya
Sinopsis Crazy Love Episode 6: Kim Jae Wook Dibawa ke Calon Mertua oleh Krystal
Cuplikan adegan episode 6 'Crazy Love' (Instagram/kbsdrama)

Drama Korea Crazy Love sudah memasuki episode 6 dan tentu saja hubungan antara Noh Go Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook) dan Lee Shin Ah (diperankan oleh Krystal Jung) semakin seru. Untuk kamu yang belum sempat menyaksikan episode 6, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Crazy Love Episode 6

Noh Go Jin berhasil bawa si pelaku yang menabraknya hingga ia terbaring di rumah sakit dan mengalami operasi serius ke penjara. Namun CEO perusahaan itu memiliki insting bahwa ada dalang asli di balik kejadian tersebut, ia merasa bahwa Kang Min hanyalah boneka yang diberikan misi untuk mencelakai dirinya. 

Noh Go Jin pun meminta untuk bertemu langsung dengan Kang Min di penjara untuk meminta Kang Min mengaku siapa orang yang ia layani. Go Jin ternyata mencurigai Lee Shin Ah berkomplot dengan Kang Min karena timing yang pas ketika Shin Ah keluar dari rumah Go Jin malam itu. Tetapi Kang Min tidak tahu siapa itu Lee Shin Ah, ini membuat Go Jin mempertanyakan apakah benar-benar Lee Shin Ah yang membuatnya celaka. 

Sementara itu Lee Shin Ah menjadi sasaran empuk bagi setiap rival dan pegawai perusahaan untuk menarik hati presdir Noh. Termasuk presdir Park Yang Tae, ia bahkan membawa Shin Ah untuk beli tas agar dapat memperoleh informasi tambahan tentang Nih Go Jin. 

Lee Shin Ah ditelpon oleh pamannya terdapat masalah kecil di rumahnya, dengan bergegas Shin Ah menuju ke rumah dengan kecepatan tinggi, ia lupa kalau Go Jin berada di mobil yang sama dengannya, secara tidak sengaja Shin Ah membawa Go Jin ke kampung halamannya. Ternyata hari itu bertepatan dengan hari kematian ibu Shin Ah. Ini membawa Go Jin bertemu dengan keluarga besar  Shin Ah.

Kesempatan tersebut digunakan oleh Go Jin untuk menjebak Shin Ah dengan memperkenalkan diri sebagai tunangan Shin Ah, tapi pilihannya tersebut justru menjadi boomerang untuknya di hadapan keluarga besar si sekertaris.

Go Jin mencoba untuk melarikan diri dari pertemuan keluarga tersebut. Apakah Go Jin bisa?

Episode ke-6 drama Korea 'Crazy Love' peroleh rating rata-rata nasional sebesar 2,5 persen. Nantikan kelanjutan kisah menarik antara bos dan tunangan palsunya di 'Crazy Love' setiap hari Senin dan Selasa di KBS2. Untuk penggemar internasional dapat melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak