facebook

Sinopsis Drama Korea Crazy Love Episode 8: Lee Shin Ah Diperkenalkan sebagai Tunangan di Depan Umum

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Crazy Love Episode 8: Lee Shin Ah Diperkenalkan sebagai Tunangan di Depan Umum
Cuplikan adegan episode 8 'Crazy Love' (Instagram/ kbsdrama)

Pada akhir episode 7 drama Korea Crazy Love yang tayang pada Senin (28/3/2022), memperlihatkan Noh Go Jin menangkap basah Lee Shin Ah ketika ia akan pindah dari rumahnya. Di situ Go Jin juga mengatakan yang sebenarnya kepada Shin Ah bahwa ia selama ini tidak pernah terkena amnesia. Ia berpura-pura untuk membodohi semuanya agar dapat menemukan pelaku asli yang berusaha untuk membunuhnya malam itu. 

Lee Shin Ah terkejut bukan main, selama ini ternyata sikapnya yang kurang ajar kepada bosnya tersebut diterima secara sadar. Ini membuat Noh Go Jin menyimpan dendam yang sangat besar kepada sekertarisnya itu. 

Lee Shin Ah secara terpaksa menekan kontrak sebagai "sandera" Noh Go Jin yang isinya wajib menuruti semua perintah bos, termasuk menjadi pembantu dan supir pribadinya, serta sandiwara mereka sebagai tunangan terus berlanjut hanya untuk di depan umum. Jikalau Lee Shin Ah menolak maka ganjarannya adalah ia akan dimasukkan ke penjara dan rumah ayahnya akan disita.

Sesuai dengan isi kontraknya, Lee Shin Ah diperbudak oleh Noh Go Jin. Bahkan bosnya itu menyuruhnya dengan semena-mena, ia kembali menjadi CEO yang menyebalkan.

Suatu hari Noh Go Jin diundang di sebuah perayaan ulang tahun perkumpulan orang-orang penting di dunia pendidikan Korea Selatan, ia mengajak Lee Shin Ah untuk mendampinginya. Bahkan Go Jin menyuruh Shin Ah untuk bersiap-siap dengan merias wajah di salon.

Lee Shin Ah menggunakan dress merah yang memperlihatkan belahan cukup panjang di pahanya, ia terlihat sangat elegan malam itu. Bahkan Go Jin juga terpesona dibuatnya. 

Sesampainya di tempat perayaan tersebut, Shin Ah bertemu dengan Baek Soo Young, masa lalu Noh Go Jin. Mereka sebelumnya sudah mengenal satu sama lain. Tetapi kehadiran Soo Young membuat Go Jin merasa “terancam” dan putus asa, hingga membuatnya memperkenalkan Lee Shin Ah sebagai tunangan dalam acara besar tersebut. Ia juga mengambil tindakan untuk membuat Soo Young cemburu.

‘Crazy Love’ merupakan drama Korea yang tayang di KBS2. Drama ini juga dapat disaksikan untuk pemirsa internasional melalui platform streaming Disney+ Hotstar setiap hari Senin dan Selasa. Jangan sampai terlewatkan kisah  seru Krystal dan Kim Jae Wook di 'Crazy Love.'

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak