facebook

Sinopsis Drama Korea Crazy Love Episode 7: Lee Shin Ah Persiapkan Perpisahan?

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Crazy Love Episode 7: Lee Shin Ah Persiapkan Perpisahan?
Cuplikan adegan episode 7 'Crazy Love' (Instagram/kbsdrama)

Drama Korea Crazy Love kini sudah memasuki episode 7 dan 8. Pada epiosede 7 kisah berlanjut dengan memperlihatkan Noh Go Jin terus memikirkan perlakuannya kepada Lee Shin Ah kala itu. Saat ia menghina tentang kentang dan menurunkan Shin Ah di tengah jalan dengan kerdus-kerdus kentang yang dibawanya dari halaman rumah Shin Ah. Karena rasa bersalah ia terus menunggu kehadiran tunangan palsunya itu di rumahnya, meskipun kerap kali menyangkal.

Di sisi lain Shin Ah terus memikirkan waktunya yang sudah tidak lama lagi. Namun, ia juga sudah memutuskan untuk tidak menyalahkan penyakit yang dideritanya kepada Noh Go Jin, karena Go Jin hanyalah manusia biasa yang juga tidak mengetahui apa-apa tentang penyakitnya dan tidak ada hubungannya dengan hidupnya.

Go Jin merasakan kejanggalan pada Shin Ah. Ia merasa ada maksud tersembunyi saat seseorang tiba-tiba berubah dalam sekejap. Setelah membuat keributan dan pergi karena kentang, lalu mendadak menyajikan sajian daging mewah dengan wajah malaikat di keesokan paginya. 

Kisah Go Jin dan Lee Shin Ah pada episode 7 semakin menarik, saat Go Jin kemudian menghubungi detektif swasta yang pernah bekerja sama dengannya sebelumnya dan menandatangani kontrak kerja sama mereka. Go Jin ini melakukan observasi lebih lanjut tentang niat tersembunyi Lee Shin Ah. Apakah benar sekertarisnya itu melakukan sesuatu hal buruk di belakangnya?

Lee Shin Ah mempersiapkan hal-hal terakhir sebelum ia pergi, seperti mengundurkan diri dari perusahaan memberi uang jajan adiknya, menemui ayahnya, dan berfoto untuk foto terakhirnya. Namun telfonnya berdering, rumah sakit tempatnya periksa menghubungi dirinya. Rupanya Lee Shin Ah dihubungi bahwa hasil CT scan kepalanya telah tertukar oleh milik orang lain, sebab nama pasien tersebut hampir sama dengan Shin Ah, serta tanggal lahirnya juga yang serupa. Lee Shin Ah salah didiagnosis.

Tunangan palsu Noh Go Jin itu bahagia bukan main mengetahui dirinya ternyata masih punya banyak waktu untuk hidup. Meskipun lega mengetahui dirinya tidak mengidap penyakit serius, tapi ada satu masalah yang harus Lee Shin Ah hadapi, yakni Noh Go Jin. 

Nah, itulah sinopsis lengkap dari drama Korea 'Crazy Love' episode 7. ‘Crazy Love’ merupakan drama Korea yang ditayangkan di KBS2, drama ini juga dapat disaksikan untuk pemirsa internasional melalui platform streaming Disney+ Hotstar setiap hari Senin dan Selasa. Jangan sampai terlewatkan kisah seru Krystal dan Kim Jae Wook.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak