facebook

Interaksi Manis Saat Key Memberi Dukungan bagi Onew di Instagram Bikin Heboh Penggemar

Hafsah Azzahra
Interaksi Manis Saat Key Memberi Dukungan bagi Onew di Instagram Bikin Heboh Penggemar
Hadiah Key untuk Onew SHINee (Instagram/dlstmxkakwldrl)

Para anggota grup idola memang sudah terkenal dekat satu sama lain, bahkan sejak masa pra debut. Begitu pula dengan Key dan Onew SHINee. Kedua anggota grup besutan SM Entertainment itu menunjukkan interaksi manisnya melalui akun Instagram masing-masing dan berhasil buat heboh penggemar.

Kemarin, Rabu (30/3/2022), Onew mengunggah foto sebuah bingkisan berupa dupa dalam kotak biru pastel dan replika tangan yang Key hadiahkan untuknya. Dalam foto yang diunggahnya itu, leader SHINee ini menulis, “Haruskah aku menulis ini stik dupa yang Bammie berikan padaku ketika ia datang saat aku syuting musik video?”

Melihat unggahan Onew tersebut, Key pun berkomentar, “Hyung, harusnya Anda mengunggah foto ini setelah dupa itu dinyalakan.”

Seperti yang diketahui, Onew memang akan segera comeback sebagai solois pada 11 April 2022 mendatang. Mini album keduanya yang bertajuk ‘DICE’ ini sudah mengeluarkan jadwal teaser pada Rabu (30/3/2022) dan teaser pertamanya tepat tengah malam, Kamis (31/3/2022) waktu setempat.

Sebelum teaser itu diunggah melalui akun Instagram resmi SHINee dan SMTOWN, sang main vocal telah lebih dulu mengunggah spoiler foto dan video teaser dirinya di Instagram pribadinya. Onew mengunggah 5 foto dan 1 video dengan keterangan berupa ‘Spoiler.’

Ini bukan kali pertama Onew memberikan spoiler mengenai album solonya. Sebelumnya (28/3), idola kelahiran 1989 ini juga memberi spoiler melalui siaran langsungnya di Instagram dan berkata bahwa teaser akan mulai diunggah malam ini.

Ia juga memberi kabar pada penggemarnya bahwa ia telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk teaser, jacket photo, dan musik video. Tak lupa pula, Onew menyanyikan sebaris lagu yang akan dirilis pada 11 April 2022 mendatang tersebut. Hal itu sontak membuat penggemar heboh.

Kemudian, pada 29 Maret 2022, Onew kembali mengunggah foto dan gambar dirinya saat melakukan syuting dan pemotretan, sesaat sebelum foto resmi tersebut ada di akun SMTOWN.

Penggemar pun sangat menyukai Onew yang tidak ragu mengabari mereka lebih awal. Sikapnya itu pun membuat Shawol (nama penggemar SHINee) tampak semakin antusias dan sangat tidak sabar.

Hingga berita ini ditulis, kedekatan Key dan Onew kembali terekam dalam snapgram @bumkey. Dalam postingannya itu, Key mengunggah foto teaser Onew dan menuliskan ‘DICE,’ sebagai bentuk dukungannya akan aktivitas rekannya.

Bahkan melalui akun Lysn pribadinya (30/3), Key juga menuliskan kebingungannya karena Shawol tampak mengetahui bahwa ia telah mengunjungi Onew saat melakukan syuting.

Itu tadi interaksi kedekatan Key dan Onew SHINee yang berhasil membuat heboh para penggemar. Tetap nantikan ‘DICE’ yang akan rilis 11 April mendatang ya, Shawol (julukan penggemar SHINee)!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak