facebook

Harry Styles Resmi Keluarkan Lagu Terbaru 'As It Was', Tonton Sekarang!

Angelia Cipta RN
Harry Styles Resmi Keluarkan Lagu Terbaru 'As It Was', Tonton Sekarang!
Harry Styles Picture (instagram/@hldupdate)

Harry Styles kembali memberikan kabar gembira yang bertubi-tubi, pasalnya single As It Was akhirnya resmi rilis. Lagu utama dari album ketiga bertajuk, Harry’s House ini resmi menjadi pembuka di awal karir pada album ketiga terbarunya.

Dilansir melalui kanal YouTube resmi Harry Styles (1/4/22) pukul 6.00 WIB, Harry mengunggah MV pertamanya. Lagu yang memiliki sisi energik dengan musik yang jelas ini memberikan nuansa terbaru bagi artis pop ini. Pasalnya, pelantun Golden ini juga tampil mengenakan busana merah, jika dilihat dari makna merah yang dipakainya menandakan kalau Harry Styles siap dan berani untuk menampilkan dan mengukir prestasi pada album barunya, Harry’s House.

Dikutip melalui laman Pitchfork (1/4/22), musik video dari lagu As It Was disutradarai oleh pembuat film terkemuka asal Ukraina, Tanu Muino. Bahkan Tanu Muino juga mengungkapkan perasaannya ketika menjadi sutradara video di single perdana sang mega bintang.

 “Menyutradarai video Harry Styles adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya karena dia adalah pemain favorit saya,” kata Muino yang menjelaskan tentang visual dalam musik As It Was melalui siaran pers. 

“Menembaknya terasa pahit karena itu adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya, tetapi pada hari kedua pemotretan, negara saya Ukraina diserang sehingga dapat dibayangkan bagaimana emosi gila yang kami alami selama  syuting klip ini. Saya dan tim dari Ukraina menuangkan begitu banyak cinta ke dalam video ini dan Anda dapat melihatnya di layar kaca. Ini akan menjadi video musik yang tidak akan pernah saya lupakan dan sekarang saya bisa pensiun dengan bahagia.” ungkap Muino yang juga mengungkap rasa bahagianya karena bisa berkontribusi penuh dalam musik dari pria kelahiran 1994 itu.

Di sisi lain, dukungan dan cinta dari para penggemar juga tetap tercurahkan bagi Harry Styles, bahkan dalam perilisan single utama album Harry’s House ini para fans sangat takjub dan banggam dengan video klip yang diberikan sang penyanyi. Harry Styles juga tampil sangat segar dalam video terbarunya.

Makna lagu As It Was juga sangat unik, di mana liriknya menceritakan tentang konflik yang terjadi dalam diri seseorang ini dibuktikan dengan adegan Harry dan seorang wanita yang perputar dan saling memeluk di sebuah lingkaran. Bahkan lirik lagunya pun menarik “In this world, it's just us. You know it's not the same as it was” yang bermakna di dunia ini, hanya kita. Kau tahu, ini tak sama seperti dulu. Hal ini menunjukan kalau dunia dan seseorang tak lagi sama dan selalu berubah seiring waktu.

Musiknya yang segar dan tampilan video yang manis membuat lagu As It Was ini banjir pujian. Bahkan lagu ini akan menjadi pintu gerbang dan tahapan dalam album ketiga Harry’s House pada 20 Mei 2022 mendatang. Jadi, sudahkah kalian menonton musik video terbaru Harry Styles?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak