facebook

Segera Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Grup K-Pop SEVENTEEN Bagikan Jadwal

Rasyi Fauzia
Segera Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Grup K-Pop SEVENTEEN Bagikan Jadwal
Grup Kpop Seventeen (Twitter/@pledis_17)

Boy group SEVENTEEN akan meluncurkan sebuah lagu dalam bahasa Inggris. Melansir dari Soompi, pada 1 April 2022 agensi yang menaungi SEVENTEEN yaitu Pledis Entertainment membagikan pernyataan resmi melalui platform Weverse.

Berikut pernyataan yang tertulis:

"Halo. Ini Pledis Entertainment. SEVENTEEN akan mengeluarkan single digital berbahasa Inggris pertama mereka melalui situs streaming musik baik di sini maupun di luar negeri pada 15 April 2022 pukul 13.00 KST.

Single digital mendatang adalah lagu pra-rilis untuk album ke-4 yang dijadwalkan akan diluncurkan bulan Mei dan merupakan sebuah lagu yang memuat cerita harapan SEVENTEEN untuk disampaikan ke CARAT seluruh dunia yang diekspresikan dalam perasaan unik mereka.

Kami mohon dukungan untuk single digital baru SEVENTEEN yang akan dirilis pada 15 April dan juga untuk album studio ke-4 di bulan Mei.

Terima kasih"

CARAT merupakan nama fandom atau penggemar SEVENTEEN. Pada tengah malam KST tanggal 5 April, SEVENTEEN membagikan jadwal promosi untuk single pra-rilis tersebut.

Jadwal promosi digital single SEVENTEEN

Jadwal promosi digital single SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)
Jadwal promosi digital single SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

Seperti tradisi dalam K-Pop, sebelum perilisan lagu atau album diawali dengan beberapa teaser baik berupa foto, video, atau audio. Single digital SEVENTEEN yang akan diluncurkan pada 15 April juga didahului oleh perilisan serangkaian konten mulai tanggal 7 April 2022. Tertera di jadwal, konten pertama untuk menyongsong perilisan single digital tersebut adalah Title Poster. Kemudian keesokan harinya ada Mood Teaser, dilanjutkan dengan Concept Photo pada dua hari berikutnya berturut-turut.

SEVENTEEN juga akan membagikan pesan suara pada 13 April 2022 dan Official Teaser satu hari setelahnya. Official Teaser biasanya merupakan cuplikan dari video musik yang akan dirilis. Semua teaser akan diunggah pada pukul 00.00 KST sementara video musik dan single digitalnya akan mulai bisa dinikmati pada 15 April 2022 pukul 13.00 KST.

Baru-baru ini SEVENTEEN juga mengadakan fan meeting yang ke-6 dan menyampaikan bahwa mereka akan mengeluarkan lagu pra-rilis di bulan April. Sebelumnya juga dilaporkan bahwa akan ada single dalam Bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh SEVENTEEN secara lengkap sebagai lagu b-side di full album mendatang. Namun, terkait hal tersebut Pledis Entertainment belum memberikan konfirmasi.

Apakah kamu penasaran dengan lagu baru SEVENTEEN? Selamat menantikan 15 April!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak