facebook

Sinopsis Drama Korea A Business Proposal Episode 11: Jin Young Seo Dilamar Cha Sung Hoon

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea A Business Proposal Episode 11: Jin Young Seo Dilamar Cha Sung Hoon
Cuplikan drama Korea episode 11 'A Business Proposal' (Instagram/ sbsdrama.official)

Menjelang dua episode terakhir, drama Korea A Business Proposal semakin seru untuk diikuti. Ada banyak hal-hal menarik yang terjadi antara Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak sinopsis lengkap drama Korea ‘A Business Proposal’ episode 11 berikut ini. 

Hubungan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang berawal dari sebuah kontrak sandiwara untuk mengelabuhi Presdir Kang kini malah berujung menjadi boomerang bagi keduanya. Presdir Kang meminta agar Shin Ha Ri tidak menemui cucunya kembali jika tidak ingin ada kesalahpahaman lebih lanjut dari orang-orang, belum sempat menjelaskan hubungan asli keduanya yang mulai secara resmi berpacaran, Ha Ri dan Presdir Kang dikejutkan oleh berita Kang Tae Mu yang mengalami kecelakaan. 

Bertemu kembali dengan Shin Ha Ri di rumah sakit membuat Presdir Kang semakin geram, terlebih ketika cucunya tersebut mengakui hubungan percintaannya dengan Shin Ha Ri. Presdir Kang benar-benar menolak dan tidak merestui keduanya. 

Bahkan Presdir Kang membuat rencana untuk kembali mengirim Kang Tae Mu ke Amerika demi memisahkan keduanya, tapi rencananya gagal karena Tae Mu mengancam akan mengundurkan diri sebagai pimpinan perusahaan jika perlu agar dapat melindungi hubungannya dengan kekasihnya. Presdir Kang tidak berhenti mencari cara kini ia berikan dua pilihan kepada Shin Ha Ri, yaitu biarkan ia tetap bekerja di kantor cabang atau menyuruhnya untuk mengundurkan diri. 

Upaya-upaya Presdir Kang untuk memisahkan keduanya terhitung gagal, karena baik Tae Mu maupun Ha Ri tidak menyerah untuk memperjuangkan cinta mereka. Tidak peduli dengan pandangan orang lain kepada mereka, cinta tetaplah cinta. 

Sampai suatu hari video Shin Ha Ri dan Lee Min Woo menjadi sangat viral, bahkan komentar-komentarnya mendukung mereka untuk berpacaran. Yoora tidak tinggal diam, ia membeberkan cerita Ha Ri yang menyukai sahabatnya itu secara sepihak selama tujuh tahun, tetapi saat ini ia menjalin kasih dengan pimpinan perusahaannya.

Ada pula rumor yang beredar mengenai Kang Tae Mu yang diselingkuhi. Hal ini membuat Ha Ri sangat kesulitan, tapi di sisi lain ia tidak ingin menceritakannya dan menambah beban pikiran kekasihnya. Oleh sebab itu Ha Ri memutuskan untuk pergi ke Namsan Tower sendirian untuk menjernihkan pikirannya. Tetapi ia tidak bisa dihubungi oleh siapapun, karena khawatir Kang Tae Mu mencari kekasihnya ke seluruh penjuru kota.

Jin Young Seo didatangi ayahnya yang sejak lama sudah memata-matainya. Secara kebetulan Young Seo saat itu sedang bersama Cha Sung Hoon. Ayahnya sudah mengetahui bahwa Sung Hoon merupakan kekasih dari anak semata wayangnya itu. Ia mengajak keduanya untuk makan malam seraya memperkenalkan diri dan menanyai keseriusan calon menantunya. Tak terlihat seperti ayahnya yang dikenal, Jin Young Seo merasa ada yang janggal. Ayah Young Seo juga tidak basa-basi dengan memberikan sinyal bahwa ia merestui hubungan keduanya. 

Sepulangnya dari makan malam, Young Seo tidak sengaja menemukan cincin yang disimpan oleh Sung Hoon di dasboard mobil, ia juga menyenggol tentang pernikahan. Sung Hoon merasa kecewa dengan Young Seo karena ia selalu mencuri kalimat yang akan diucapkan oleh Sung Hoon. Sung Hoon membawa Young Seo keluar mobil dan melamarnya di atas jembatan di tengah kota yang indah. Tentu saja Young Seo menerima lamaran dari kekasihnya itu.

Itulah sinopsis lengkap drama Korea episode 11 ‘A Business Proposal.’ Nantikan cerita ending dari drama Korea ‘A Business Proposal' di episode 12.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak