facebook

Crazy Love Episode 10: Noh Go Jin Jatuh Cinta dengan Lee Shin Ah?

Lintang Larissya
Crazy Love Episode 10: Noh Go Jin Jatuh Cinta dengan Lee Shin Ah?
Cuplikan adegan episode 10 'Crazy Love' (Instagram/kbsdrama)

Drama Korea Crazy Love baru saja menayangkan episode terbarunya. Tayang pada Selasa 6 April 2022 malam waktu KBS, drama yang menampilkan Krystal dan Kim Jae Wook ini semakin seru. Jangan sampai terlewat, berikut sinopsis lengkap 'Crazy Love' episode 10. 

Setelah kecelakaan kerja yang menimpa Noh Go Jin tetapi justru menyakiti Lee Shin Ah, Go Jin langsung membopong Shin Ah dan membawanya ke rumah sakit. Ia sangat khawatir dengan keadaan Shin Ah.

Tetapi bukan Lee Shin Ah dan Noh Go Jin apabila tidak bertengkar. Lagi-lagi keduanya bertengkar karena hal-hal kecil yang sepele. Go Jin merasakan cemburu ketika Lee Shin Ah dekat dengan laki-laki lain, ia bahkan tak segan untuk memarahi bawahannya yang terlihat dekat dengan Shin Ah dengan alasan yang tidak masuk akal. 

Noh Go Jin juga berikan pernyataan tegas untuk Baek Soo Young yang terus menerus memaksa masuk kembali ke kehidupannya. Wanita itu seakan telah melupakan semua yang pernah terjadi padanya dan Noh Go Jin yang terdahulu, termasuk ketika Go Jin hancur saat Baek Soo Young meninggalkannya. 

CEO perusahaan edukasi terkemuka di Korea Selatan merasa semua orang yang disayanginya selalu meninggalkan dirinya sendirian. Entah itu orang tuanya, kekasihnya, hingga orang yang sudah dianggap sebagai saudara kandung olehnya sendiri. Ia takut Lee Shin Ah kelak akan melakukan hal yang sama padanya, meninggalkan Go Jin sendirian di dunia yang kejam padanya. Oleh karena itu, Go Jin memberi jarak padanya dan Shin Ah. 

Suatu hari Go Jin mengajak Lee Shin Ah untuk makan malam. Gelagatnya sudah mencurigakan, tapi Lee Shin Ah menyetujui hal tersebut. Saat di tengah-tengah makan malam, Go Jin mengeluarkan amplop yang berisikan kertas. Ia menyuruh Lee Shin Ah untuk menyobeknya. Tanpa pertanyaan lebih lanjut Shin Ah menuruti perintah atasannya tersebut. 

Ternyata amplop kertas itu adalah kontrak antara Noh Go Jin dan Lee Shin Ah bersandiwara sebagai pasangan yang sudah bertunangan di depan umum. Kontrak itu dibatalkan oleh Noh Go Jin, tapi tidak disitu saja Go Jin juga memecat Shin Ah.

Mendengar hal ini Lee Shin Ah merasakan hal nano-nano. Di sisi lain ia sangat bahagia seperti memenangkan lotre, sebab tidak lagi berurusan dengan bos jahat ataupun dikejar-kejar "hutang" oleh atasannya itu. Tetapi di sisi lain ia merasa seperti dicampakkan. 

Episode terbaru yang tayang pada hari Selasa, 5 April malam kemarin dikejutkan dengan adegan Noh Go Jin yang membaca buku diary Lee Shin Ah dan berlari untuk mencari mantan sekertarisnya. Kemudian pimpinan perusahaan itu mengajak Lee Shin Ah berpacaran secara resmi. Bagaimana reaksi Lee Shin Ah? 

Temukan jawabannya di episode mendatang ‘Crazy Love’ yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi KBS2 dan platform streaming Disney+ Hotstar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak