facebook

5 Fakta Love According to the Law, Drama Hukum Terbaru Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Lintang Larissya
5 Fakta Love According to the Law, Drama Hukum Terbaru Lee Seung Gi dan Lee Se Young
Lee Seung Gi dan Lee Se Young pemeran utama 'Love According to the Law' (Naver)

Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikonfirmasi akan kembali membintangi drama Korea mendatang bersama, yakni ‘Love According to the Law’ (judul sementara). Drama KBS2 itu diangkat berdasarkan web-novel terkenal dengan judul serupa karya penulis Noh Seung Ah.

Seperti judulnya, ‘Love According to the Law’ merupakan drama romansa modern yang mengangkat tema hukum. Drama ini nantinya berlatar di Law Cafe, firma dan kafe hukum.

Menyambut drama pertemuan kembali sang aktor dan aktris yang pernah bekerja sama dalam drama fantasi sebelumnya, simak terlebih dahulu fakta Love According to the Law berikut.

1. Digarap oleh Kru Produksi yang Berpengalaman

‘Love According to the Law’ ditulis oleh Lim Ji Eun dari Drama Spesial 2020 KBS ‘One Night’ dan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin yang sudah terkenal ahli menggarap drama tentang hukum seperti ‘My Lawyer, Mr. Joe’ dan ‘Good Manager’. Sang sutradara tersebut juga pernah mengerjakan ‘Baker King Kim Tak Goo,’ ‘Waiting for Love,’ dan ‘Feel Good to Die.’

2. Lee Seung Gi jadi “Monster”

Melansir Soompi dari Naver, Lee Seung Gi nantinya akan berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik tanah bernama Kim Jung Ho. Jung Ho telah mengenal Kim Yu Ri saat usia mereka masih 17 tahun. Ia merupakan orang yang karismatik dan memiliki sisi yang murni pada kepribadiannya.

Ini merupakan drama kembalinya Lee Seung Gi setelah membintangi ‘Mouse’ yang berhasil membuat kagum penggemar melalui akting memukaunya.

Menandai kembalinya Lee Seung Gi ke layar kaca, ‘Love According to the Law’ juga akan menyatukan kembali sang aktor dengan Lee Se Young sejak drama ‘Hwayugi’.

3. Lee Se Young jadi Tuan Tanah Cafe Hukum

Sementara itu, Lee Se Young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik bernama Kim Yu Ri. Ia sangat tidak tahan dengan ketidakadilan.

Dulunya Kim Yu Ri bekerja di firma hukum besar. Namun, secara tiba-tiba ia meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe hukum. Karakternya selalu berapi-api. Ia merupakan wanita yang tangguh dan berani.

Lee Se Young telah mengumpulkan banyak cinta untuk perannya di ‘The Red Sleeve’, sang aktris mengumpulkan antisipasi penggemar pada transformasi Lee Se Young sebagai pengacara yang memiliki kepribadian 4-D.

4. Sinopsis Lengkap ‘Love According to the Law’

Alur cerita drama ‘Love According to the Law’ berfokus pada peristiwa seputar firma hukum yang beroperasi sebagai kafe. Mengisahkan tentang seorang tuan tanah yang merupakan mantan jaksa. Ia dahulunya dikenal sebagai “monster genius” apabila berkaitan dengan hukum dan pekerjaannya, serta seorang pengacara yang mengelola cafe.

Drama Korea terbaru tersebut akan mengikuti cerita tentang apa yang terjadi ketika si pemilik gedung dari cafe milik Kim Yu Ri adalah teman SMA-nya Kim Jung Ho.

5. Perkiraan Tanggal Tayang

Drama yang memiliki judul lain ‘Love by Law’ direncanakan memiliki 16 episode dan mulai mengudara pada 29 Agustus hingga 18 Oktober 2022 mendatang.

Rencananya ‘Love According to the Law’ akan mengisi slot hari Senin dan Selasa dengan durasi setiap episodenya sepanjang 1 jam 20 menit.

Itulah fakta Love According to the Law. Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan menampilkan emosi karakter Jung Ho dan Yu Ri yang diterjemahkan sesuai dengan individu mereka nan unik. Tidak sabar bertemu dengan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri versi manusia?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak