facebook

Soundtrack #1 Episode 3: Park Hyung Sik Tinggalkan Han Soo Hee

Lintang Larissya
Soundtrack #1 Episode 3: Park Hyung Sik Tinggalkan Han Soo Hee
Cuplikan adegan 'Soundtrack #1'. (instagram/disneypluskr)

Tayang pada Rabu 6 April lalu, drama Korea populer yang menampilkan Han Soo Hee dan Park Hyung Sik, Soundtrack #1 telah memasuki minggu ketiga serta merilis episode terbarunya. Episode tiga ini berhasil membuat penonton kebingungan dengan perasaan Lee Eun Soo (Han Soo Hee) pada Han Sun Woo (Park Hyung Sik) yang sebenarnya.

Sinopsis Soundtrack 1

Lee Eun Soo membuka isi laptop Sun Woo. Ia tidak sengaja menemukan puluhan folder yang berisi foto dirinya yang diambil langsung oleh teman baiknya itu.

Lee Eun Soo akhirnya tersadar bahwa perempuan yang selama ini disukai secara sepihak oleh Sun Woo ialah dirinya. Sejak saat itu sikap Eun Soo sedikit berubah. Ia merasa cemas dan canggung tanpa alasan, tetapi Eun Soo memberanikan diri untuk memastikan apakah wanita itu adalah dirinya dengan memberikan pertanyaan kepada Sun Woo.

Sudah berapa lama Sun Woo menyukai “Jennifer” (sebutan perempuan yang disukai Sun Woo)? Apa yang disukai Sun Woo dari “Jennifer”? dan apakah Sun Woo berniat untuk mengatakan perasaannya? Akan tetapi, Sun Woo menjawab tiga pertanyaan itu dengan dingin. 

Sun Woo mendapatkan kesempatan besar untuk pergi ke luar negeri dan berkolaborasi dengan fotografer dunia favoritnya. Menerima tawaran besar itu, fotografer muda tersebut bersiap untuk keliling Eropa dalam satu tahun ke depan. 

Di sisi lain usaha Eun Soo berhasil, liriknya akan masuk ke dalam album terbaru penyanyi Jay Jun. Eun Soo dikenalkan oleh Kim Joo Heon kepada seluruh tim dalam sebuah makan malam tim. Malam itu juga, Joo Heon mengungkapkan perasaannya kepada Eun Soo dan meminta untuk saling mengenal satu sama lain perlahan.

Melihat sahabat perempuannya itu berbicara dengan laki-laki, tanpa basa-basi dan tak kenal malu Sun Woo langsung “menerjang” pertemuan tersebut, membuat Eun Soo maupun Joo Heon kebingungan.

Sun Woo bersiap untuk memberikan kabar bahagianya kepada Eun Soo, tapi ia kerap kali tidak memiliki waktu yang tepat. Sebab, Eun Soo selalu menghindar. Namun demikian, Sun Woo berhasil menjawab tiga pertanyaan yang sebelumnya dilontarkan oleh Eun Soo. Ia akan menyatakan perasaannya suatu hari nanti kepada wanita yang sudah disukainya selama 8 tahun.

Setiap Sun Woo mulai berbicara serius, Eun Soo justru mengalihkan pembicaraan dan menegaskan bahwa persahabatan mereka sangat berharga baginya. Ia tidak ingin mengubah apapun dari hubungan mereka, maupun tidak ingin membuat Sun Woo tersakiti.

Keberangkatan Sun Woo ke Kuba dipercepat, Eun Soo mengantar keberangkatan Sun Woo. Peristiwa ini mengingatkannya ketika Sun Woo berangkat wamil selama dua tahun dan meninggalkanya. Di situlah Eun Soo mulai merasakan kehilangan dan kesedihan yang amat besar.

Soundtrack #1 tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar pukul 14.00 WIB.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak