facebook

Kabar Gembira Pecinta Film Horor! "Pengabdi Setan 2'" Umumkan Tanggal Tayang

M. Fuad S. T.
Kabar Gembira Pecinta Film Horor! "Pengabdi Setan 2'" Umumkan Tanggal Tayang
Poster fil Pengabdi Setan 2: Communion (dok. Instagram @jokoanwar)

Kabar gembira berhebus bagi para pecinta film horror Indonesia. Dalam beberapa bulan ke depan, dunia perfilman Indonesia akan dipenuhi dengan tayangan-tayangan horror berkualitas hasil karya sineas dalam negeri.

Setelah film KKN di Desa Penari yang ditunggu-tunggu dipastikan akan tayang pada akhir bulan ini, kali ini giliran film horor legendaris Indonesia berjudul Pengabdi Setan 2 yang mematok tanggal tayang mereka di bioskop Indonesia. Seperti yang kita pahami bersama, film Pengabdi Setan 2 ini merupakan sekuel atau kelanjutan dari film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Dilansir dari laman Instagramnya, @jokoanwar, sang sutradara idealis ini menyatakan bahwa, film lanjutan Pengabdi Setan 2 ini akan memulai tanggal penayangan di layar lebar pada 4 Agustus 2022 mendatang, dan mengambil judul lengkap “Pengabdi Setan 2: Communion”.

Teaser dari film ini sendiri sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, namun tak sekalipun sang sutradara ataupun pihak distributor menyebutkan tanggal penayangannya secara pasti, hingga pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Joko Anwar tersebut.

Teaser film Pengabdi Setan 2 ini sendiri dinilai oleh para warganet “beraroma gelap” karena memperdengarkan rintihan seorang wanita yang disinyalir berasal dari dalam kuburnya. Sontak saja teaser tersebut memantik rasa penasaran warganet dan juga kengerian mereka. Karena membayangkan dari teasernya saja sudah membuat bulu kuduk merinding.

Dan tampaknya, rasa penasaran tersebut akan menemukan muaranya pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang seiring dengan dirilisnya tanggal tayang resmi dari film Pengabdi Setan 2 ini. Sekadar informasi, selain akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia, film horror legendaris ini juga akan diputar di bioskop-bioskop luar negeri seperti Singapura dan juga Malaysia.

Tak hanya itu, dalam film Pengabdi Setan 2 ini, Joko Anwar juga menjanjikan sebuah plot dan alur cerita yang lebih menegangkan, mengingat di film pertama lalu, masih ada misteri-misteri yang belum terungkapkan atau belum terselesaikan.

Terlebih, di akhir film Pengabdi Setan yang pertama lalu, di akhir film para penonton dibuat penasaran dengan kemunculan dua tokoh baru yang diperankan oleh Fachri Albar dan juga Asmara Abigail. Tentu saja hal ini memantik berbagai spekulasi tentang peran yang akan mereka berdua ambil di film kedua ini.

Nah, biar rasa penasarannya terobati, kita tunggu bersama yuk film Pengabdi Setan 2: Communion ini pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang. Berani untuk menonton sendirian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak