facebook

Sinopsis Drama Soundtrack #1 Episode 4: Han So Hee Sadari Perasaannya ke Park Hyung Sik?

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Soundtrack #1 Episode 4: Han So Hee Sadari Perasaannya ke Park Hyung Sik?
Cuplikan adegan 'Soundtrack #1'. (instagram/disneypluskr)

Episode terakhir drama yang menampilkan Han So Hee dan Park Hyung Sik dalam cerita yang membuat keduanya terjebak dalam friendzone telah menayangkan episode keempat sekaligus episode terakhirnya pada Rabu pukul 14.00 lalu di Disney Hotstar. Bagaimana lanjutkan Lee Eun Soo setelah ditinggal Han Seon Woo ke luar negeri? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Sinopsis ‘Soundtrack #1’ episode 4: Han So Hee Sadari Perasaannya ke Park Hyung Sik?

Sepeninggalan Seon Woo ke luar negeri terasa begitu cepat bagi Eun Soo. Seperti biasa penulis lirik itu sibuk dengan pekerjaannya. Berbeda dengan Eun Soo setahun lalu yang hampir putus asa dengan profesi yang digelutinya, saat ini namanya menjadi salah satu penulis lirik terkenal dan tersukses. Eun Soo bahkan didapuk menjadi penulis dari musisi terkenal, musisi kesukaan Eun Soo dan Seon Woo. 

Di balik kabarnya yang baik-baik saja, terdapat ruang kosong di hatinya sebab merindukan sahabat 20 tahunnya itu. Seon Woo susah dihubungi karena sulit mencari sinyal. Ia jarang memberi kabar kepada Eun Soo yang khawatir dengan keadaannya di Korea Selatan. 

Pada masa itu pula dibuat Eun Soo untuk lebih memahami perasaannya sendiri. Selama ini ia sadar bahwa dirinya terlalu menyangkal tentang perasaannya kepada Seon Woo, yang ia pikirkan hanyalah ia takut kehilangan sahabat dikala dirinya lebih mementingkan perasaannya. Tapi secara bersamaan hal itu membuatnya menjadi perempuan yang egois. 

Seiring berjalannya waktu Eun Soo mulai merasakan perasaan yang lebih dari teman kepada Seon Woo. Ia bahkan menolak Kang Woo Il, seorang komposer yang menaruh hati padanya. Eun Soo bertekad untuk membicarakan tentang perasaannya kepada Seon Woo setelah sahabatnya itu bisa dihubungi. 

Secara tiba-tiba Seon Woo datang dihadapan Eun Soo, ia kembali ke Korea secara diam-diam. Tentunya Eun Soo sangat terkejut akan hal itu tapi ia berusaha menahan kegembirannya dengan bersikap biasa aja. 

Sekembalinya Seon Woo ke Korea, ia memperkenalkan Eun Soo dengan junior kampus yang bekerja di studio foto miliknya. Tanpa disangka junior itu juga menaruh hati ke Seon Woo, dan Eun Soo mengetahui itu. Eun Soo merasa cemburu dengan kedekatan keduanya, ia juga memberikan sinyal-sinyal kepada Seon Woo tentang perasaannya dan bagaimana masa depan keduanya jika mereka tidak lagi bersahabat melainkan menjalin kasih romantis. 

Tidak ingin terkena penyesalan kedua, Eun Soo menyatakan cintanya kepada Seon Woo. Ia berkata ia menyesal karena tidak mengetahui perasannya sejak dahulu. Eun Soo mengaku menderita sejak kepergian Seon Woo. Karena ketakutan yang tidak wajar itu Eun Soo akhirnya menyadari begitu tersiksanya Seon Woo yang menaruh hati padanya selama delapan tahun terakhir tanpa balasan. 

Semua kalimat panjang yang diutarakan oleh Eun Soo dengan percaya diri mendapatkan jawaban kalimat singkat dari Seon Woo, “TETAPLAH DI SISIKU, AKU MENCINTAIMU”.

Dengan begitu ikatan friendzone antara Seon Woo dan Eun Soo berakhir malam itu juga.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak