facebook

Pre-order Album Baru TXT minisode 2: Thursday's Child Tembus 816.000 Copy!

Shinta Ci
Pre-order Album Baru TXT minisode 2: Thursday's Child Tembus 816.000 Copy!
Potret TXT. (Soompi)

Grup TOMORROW X TOGETHER atau yang lebih dikenal dengan TXT telah membuktikan kekuatan dominasi mereka yang kuat dengan pre-order penjualan album baru mereka yaitu 'minisode 2: Thursday's Child.'

Pada tanggal 20 April 2022, Naver News melaporkan jika menurut data YG PLUS, sebuah perusahaan distribusi album yang bekerja sama dengan HYBE, pre-order untuk mini album keempat TXT 'minisode 2: Thursday's Child' telah menembus 816.000 copy.

Angka tersebut sudah merupakan jumlah pre order di dalam dan luar negeri selama 6 hari sejak tanggal 14 April 2022, saat penjualan pre order album 'minisode 2: Thursday's Child.' dimulai.

TXT (TOMORROW X TOGETHER) telah memecahkan rekor pre order album mereka sendiri sebelumnya hanya dalam enam hari, menunjukkan pertumbuhan grup yang tak terbantahkan.

Album reguler kedua TXT 'The Chaos Chapter: FREEZE', dirilis pada Mei tahun lalu, mencatat 700.000 copy pre order, dan album repackage 'The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE', dirilis sekitar 3 bulan setelah itu, mencatat 560.000 copy pre order, tapi album baru mereka 'minisode 2: Thursday's Child' telah berhasil menembus angka pre order hingga 816.000 copy. Ini sungguh luar biasa!

Semua orang sekarang dapat melihat bahwa grup tersebut telah benar-benar tumbuh seperti nama nama mereka, TOMORROW X TOGETHER. Kelima anggota yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai telah berhasil menjadi tim yang kuat bersama dan selalu penuh dengan harapan untuk hari esok yang lebih baik. Tidak heran jika banyak media menyebut mereka sebagai '4th Generation Leader.’

TXT selama ini dikenal sebagai grup yang tidak pernah terpaku pada satu genre musik saja, dan konsep koreografi mereka juga sangat beragam.

Itu sebabnya  TXT menerima banyak ulasan positif dari media asing dan meraih pencapaian yang luar biasa di tangga lagu global.   Salah satu album mereka yang bertajuk Album 'Chaos Chapter: FREEZE' juga berhasil menjadi satu-satunya album artis K-pop yang masuk dalam daftar 'TOP 50 Album Terbaik Tahun Ini' yang dipilih oleh majalah NME Inggris.

Selain itu, 'Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE' juga dinobatkan sebagai salah satu album terbaik yang dirilis pada tahun 2021 versi majalah Rolling Stone.

Mereka juga berhasil mencapai posisi kelima di chart Billboard 200 dengan album "Chaos Chapter: FREEZE" dan sukses masuk chart akhir tahun 2021 Billboard 200.

Menurut data chart Oricon Jepang, TXT juga telah berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan lima album berturut-turut, yaitu 'The Dream Chapter: ETERNITY,' 'minisode1: Blue Hour,' 'Still Dreaming,' 'The Chaos Chapter: FREEZE,' dan juga album 'Chaotic Wonderland.'

Sebenarnya masih banyak lagi penghargaan yang dari oleh TXT karena sejak debut mereka telah berhasil memikat pecinta K-pop. Mereka tidak takut untuk membiarkan warna musik mereka terus berubah. Selamat untuk TXT atas torehan prestasinya yang sangat mengesankan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak