facebook

Sukses Selesaikan Season Pertama, Pachinko Umumkan Akan Kembali dengan Musim Kedua

Lintang Larissya
Sukses Selesaikan Season Pertama, Pachinko Umumkan Akan Kembali dengan Musim Kedua
Drama terbaru Lee Min Ho, 'Pachinko' (Apple TV+)

Setelah sukses dengan season pertama, ‘Pachinko’ dikonfirmasi akan segera kembali untuk musim kedua di Apple TV+.

Diumumkan melalui media, melansir Soompi, secara resmi ‘Pachinko’ umumkan serial tersebut segera menyapa penggemar melalui Musim kedua.

‘Pachinko’ sendiri didasarkan dari novel fiksi sejarah laris tahun 2017 dengan judul sama oleh Lee Min Jin yang membawakan kisah multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpusahan, kemenangan dan kekalahan antara Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. 

Serial orisinil Apple TV+ ini dibintangi oleh pemeran kawakan asal Korea Selatan termasuk Lee Min Ho, Kim Min Ha, dan aktris veteran Ypun Yuh Jung. 

Mengutip laman yang sama, pencipta, penulis, dan produser eksekutif ‘Pachinko’, Soo Hugh berikan komentar tentang kabar bahagianya serial ini yang akan kembali melalui musim kedua, “Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini.”

Tidak lupa Soo Hugh juga berterima kasih kepada seluruh tim produksi dan penonton setia, “Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan Studio Media Res karena mempercayai dan mendukung acara ini dan kepada penggemar kami yang bersemangat telah mendukung kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan pemain dan kru yang luar biasa ini.”

Drama ini mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea yang berjuang untuk mewujudkan imipan mereka di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika. Musim pertama berfokus pada kehidupan awal Sunja saat pindah dari Korea ke Jepang, dan upaya cucunya Solomon untuk menutup kesepakatan bisnis penting. 

Selanjutnya pada musim kedua cerita akan mengeksplor karakter generasi ketiga termasuk putra Sunja, Mozasu (Park So Hee) dan Noa. Cerita juga berisi penemuan diri Solomon dan pembebasan Ko Han Su (Lee Min Ho).

Sementara itu ‘Pachinko’ sudah memberikan salam perpisahan melalui episode 8 yang tayang pada Jumat (29/04) lalu dengan sub-judul “Bab Delapan.”

‘Pachinko’ tersedia secara global di platform streaming Apple TV+. Bagi yang sudah nonton musim pertama, sudah siap temui Sunja dan lainnya di musim kedua?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak