facebook

Yerin Eks Gfriend Telihat Cantik di Persiapan Debut Solonya Mendatang

Dia Permata Sari
Yerin Eks Gfriend Telihat Cantik di Persiapan Debut Solonya Mendatang
YERIN Cocept Images Debut (instagram: every__nn)

Yerin eks GFRIEND terlihat memukau dan elegan lewat foto konsep debut solonya yang bertajuk ARIA. Perempuan bernama lengkap Jung Yerin ini sudah mengumumkan jadwal debut solonya sejak 3 Mei 2022 pukul 06.00 KST oleh Agency yang menaunginya, yaitu Sublime Artist Agency (SAA).

Teaser 'ARIA' track list sendiri sudah diunggah pada 5 Mei 2022 dan mendapatkan respon positif. Sebelumnya terlihat Yerin juga aktif membagikan konten vlog kegiatan sehari-harinya di youtube pribadi miliknya yang mana hal itu bisa menebus kerinduan para penggemar. 

Pada 9 Mei 2022, Yerin telah mengunggah konsep foto debut solonya yang kedua. Terlihat Yerin sangat cantik dengan balutan gaun berwarna putih dan make up style yang sangat flawless. Yerin juga sudah mengunggah konsep foto debut solonya yang pertama pada saat 6 Mei 2022 lalu lewat Instagram pribadi miliknya (every__nn) dan akun official twitter (YERIN_official)

Para penggemar juga sudah tidak sabar untuk menantikan debut solo sang idola, Akan ada beberapa konten mengenai debut solo Yerin yang segera akan rilis. Seperti, Mood Film 1 yang akan rilis pada 10 Mei, Foto konsep debut solo ke3 dan ke4 juga akan rilis pada 11 Mei-12 Mei, Mood film 2 akan rilis pada 13 Mei, Agency juga akan merilis sebuah MV teaser ARIA. Sedangkan untuk debut solonya Yerin sendiri akan dilaksanakan pada 18 Mei 2022 sekaligus akan dirilisnya MV dan Tracklist lagu pada album 'ARIA'.

Kabar debut solo Yerin tersebut pastinya mendapat antusias dari para penggemar K-pop terutama fans GFRIEND, para Buddy (Sebutan Fans Gfriend) sangat bahagia mengenai kabar Debut Solo Yerin, pasalnya Yerin akan menyusul member GFRIEND lainnya untuk kembali tampil diatas panggung.

Yuju yang sudah melakukan debut duluan di agency barunya dengan lagu debut 'Play' begitu juga member lainnya yakni Eunha, Umji, dan SinB yang bergabung dalam trio grup yakni VIVIZ, mereka juga sudah debut dengan lagu debut 'BOP! BOP!' sedangkan sang leader GFRIEND, Sowon memutuskan untuk melanjutkan karirnya menjadi seorang aktris dan bergabung bersama IOK Company. Meskipun mereka sudah berada pada agency yang berbeda namun Buddy (sebutan penggemar Gfriend) tetap mendukung apapun keputusan dan jalan karir para member.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak